Diancam Video Hot Akan Disebar, Gadis ABG Ini Rela Jadi Bahan Pemuas Nafsu Pria Paruh Baya Hingga Puluhan Kali!

0
1560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot

Diancam Video Hot Akan Disebar, Gadis ABG Ini Rela Jadi Bahan Pemuas Nafsu Pria Paruh Baya Hingga Puluhan Kali!

Lensaremaja.com – Gegara video hot seorang gadis muda diperlakukan secara keji oleh pria paruh baya. Bukan hanya sekali akan tetapi hingga puluhan kali korban mendapatkan pelecehan dari pelaku.

Pria yang tega memberikan ancaman adalah Tjhu Bui Tshan warga Dusun Sulur Medan, Desa Sumber Harapan, Sambas. Ia telah melecehkan korbannya hingga 50 kali dengan ancaman video panas tersebut.

Hingga akhirnya pelecehan ini dapat dikuak oleh orang tua korban yang melaporkan ke polisi. Korban berinisial MRA diancam jika tak menuruti apa yang diinginkan pelaku video hot akan disebar ke sosial media.

Gadis berusia 15 tahun tersebut mau tak mau menuruti permintaan pelaku yang telah berusia 35 tahun. Mengenai kasus pelecehan ini Kasat Reskrim AKP Raden Real Mahendra memberikan penjelasannya.

Raden mengatakan jika pihaknya menangkap pelaku pelecehan saat berada di Pondok Kebut Parbeta. Ketika itu tersangka sedang berada di Desa Sulur Medan yang merupakan daerah tempat tinggalnya.

Polisi mendapatkan laporan dari ibu korban pada Selasa pekan lalu hingga akhirnya petugas melakukan pengejaran. Orang tua korban mendapatkan kabar tersebut setelah melihat foto hot anaknya tersebar di sosial media.

Korban saat itu terlihat tanpa mengenakan sehelai benang dan menjadi buah bibir di sosial media. Hingga pada akhirnya ibu korban mendesar MRA untuk menceritakan tentang perbuatan pelaku.

Video Hot
Copyright ©Ist

Korban bercerita jika telah dilecehkan oleh pelaku hingga puluhan kali dan sempat mendapatkan ancaman menyebar video hot. Akan tetapi setelah berpuluh-puluh kali dilecehkan foto hot korban justru disebar ke Facebook.

Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh Thju ini telah dilakukan sejak Mei 2016 lalu hingga 5 Februari lalu. Dan baru terbongkar saat salah satu foto layak sensor menyebar di sosial media.

Hingga saat ini kasus pelecehan dengan mengancam menyebarkan video hot itu sedang ditangani oleh kepolisian. Bukan hanya tentang perlindungan anak akan tetapi juga pelanggaran UU ITE.

baca juga : Viral di Youtube, Video Hot Dua Sejoli Main ‘Tumpang Tindih’ Diatas Kursi KRL Hingga Celananya Basah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY