Berita Terkini : Kepala Sekolah SH Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Hot Dirinya yang Tersebar Luas di Medsos!

0
376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-penipuan-sms
Copyright ©ilustrasi

Berita Terkini : Kepala Sekolah SH Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Hot Dirinya yang Tersebar Luas di Medsos!

Lensaremaja.com – Dinas Pendidikan Makassar telah menerima surat pengunduran diri dari salah satu kepala sekolah di Makassar, SH, hal ini terjadi setelah pihaknya dibicarakan dalam grub WhatsApp mengenai foto hot P*yudara terbesar.

Kepala Dinas Makassar, Ismuinandar, SH yang telah menyatakan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala sekolah, hal tersebut secara resmi dilakukannya per 21 Februari 2017.

“Dia mengundurkan diri dengan mengajukan surat pernyataan yang dilengkapi materai,” kata Ismunandar, Selasa (21/2/17).

Dinas Pendidikan Makassar yang akan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kepada SH setelah terkait dengan keputusannya untuk mengundurkan diri lantaran adanya foto hot tersebut. Sedangkan Wali Kota Makassar yang sudah mengetahui adanya pengunduran diri dari SH.

Tak lama foto hot p*yudara terbesar ini beredar, SH yang telah menjadi buah bibir dikalangan rekan-rekannya sesama kepala sekolah. Foto tersebut beredar lantaran keteledoran dari SH sendiri. Adanya bejolan yang menonjok karena menderita kista.

SH yang berencana akan mengirimkan foto p*yudaranya tersebut ke dokter Masyita di Antang, tempat dirinya berkonsultasi. Akan tetapi, foto hot tersebut justru masuk dalam grub WhatsApp Revolusi Pendidikan, yang didalamnya beranggotakan kepala sekolah dan jajaran Dinas Pendidikan Kota Makassar.

foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Ada oknum yan tidak bertanggung jawab hingga foro hot tersebut masuk dalam media sosial. SH yang telah menyesalkan kepada beberapa media yang tidak meminta konfirmasinya terlebih dahulu terkait dengan hal tersebut.

Sehingga pemberitaan yang sudah beredar tersebut menyudutkan dirinya yang sebagai kepala sekolah. “Saya ini orang di pendidikan, di dalam grup itu ada Pak Kadis, ada pejabat Disdik, dan rekan kepala sekolah. Bisa-bisanya itu saya mau sebar foto-foto seperti itu yang notabene ratusan anggotanya,”  ungkapnya dalam jumpa persdi Cafe Pelangi, Makassar.

“Saya hanya serahkan sama yang Kuasa, apa pun dampak atau salah kirim ini saya akan terima,” tambah SH.

SH sudah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, dan dalam jumpa persnya tersebut dia meluruskan mengenai adanya foto hot yang sudah beredar di media sosial atas petunjuk dari Wali Kota Makassar.

baca juga :

Viral di FB, Beredar Foto Hot PNS Asal Nias Lakukan Ciuman Massal di Hadapan Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY