Heboh, Video Hot Youtube Presenter Cantik Perlihatkan Bu4h Dadanya!

0
994
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot Youtube
Copyright ©Miror

Heboh, Video Hot Youtube Presenter Cantik Perlihatkan Bu4h Dadanya!

Lensaremaja.com – Baru-baru ini salah satu presenter yang sedang melakukan liputan ini melakukan kecerobohan. Dan pada saat itu juga telah terekam kamera yang sedang merekam dirinya melakukan liputan tersebut.

Hal tersebut telah dilakukan oleh seorang perempuan yang bernama Trinny Woodwall, dia yang berprofesi sebagai presenter dan juga disainer yang berasal dari London, Inggris. Video yang memperlihatkannya ini telah beredar di Youtube.

Dia yang terlihat dalam video hot Youtube tersebut memakai kaos tipis dengan lengan pendek. Pada saat itu Trinny yang telah tidak sengaja membiarkan bagian dadanya menyembul dan kelihatan jelas dihadapan kamera yang merekamnya.

Kejadian yang telah dialami oleh wanita yang berusia 52 tahun ini juga telah ditonton jutaan orang di dunia maya. Dan sekarang ini video hot Youtube tersebut sudah banya yang telah menontonya di dunia maya.

Pada saat itu, terlihat dirinya yang sedang membuat sebuah video panduan (tutorial) fashion olahraga dihadapan kamera. Namun tak sengaja gerakan yang telah dilakukan dalam video hot Youtube ini memperlihatkan bagian dadanya.

Perempuan yang lahir pada 8 Februari 1964 ini telah memiliki banyak follower pada akun Youtube yang dimilikinya. Hingga sekarang ini sekitar 2000 pemilik akun yang telah menjadi pengikutnya dalam akun tersebut.

Video
Copyright ©Miror

Dalam rekaman video hot Youtube itu, Trinny yang telah mengajarkan menganai menggunakan pakaian pada saat olah raga (gym), hal ini dilakukan agar bisa menyanjung bentuk dari tubuhnya yang telah dimilikinya.

Akan tetapi ditengah-tengah keasikan memberikan contoh cara memakai pakaian olahraga tersebut, dia tidak melihat kalau pada saat mengangkat kaosnya telalu tinggi. Sehingga dalam video hot Youtube tersebut memperlihatkan bagian dadanya.

Memang terlihat dalam rekaman yang telah dilakukan ini, lantaran perempuan yang juga merupakan seorang penulis ini tidak mengenakan dalam atau bra pada saat memberikan tutorial cara mengenakan pakaian olahraga.

Tanpa disadarinya apa yang telah dilakukannya dalam video hot Youtube miliknya tersebut. Trinny telah menggunggahnya di akun Facebook (FB) miliknya. Tak lama kemudian video tersebut telah menghebohkan para pengikutnya.

baca juga :

Diancam Video Hot Akan Disebar, Gadis ABG Ini Rela Jadi Bahan Pemuas Nafsu Pria Paruh Baya Hingga Puluhan Kali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY