Selalu Dicap Negatif, Habib Rizieq Shihab Sayangkan Kegiatan Sosial FPI Jarang Diekspos Media!

0
413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq Shihab
Copyright©Widiynews.com

Selalu Dicap Negatif, Habib Rizieq Shihab Sayangkan Kegiatan Sosial FPI Jarang Diekspos Media!

Lensaremaja.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab  mengungkapkan, pihaknya tidak hanya memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah. Pihaknya menilai, kalau FPI telah memberikan bantuan kepada para korban bencana alam yang ada diseluruh Indonesia.

Akan tetapi, menurut Habib Rizieq Shihab, beberapa bentuk kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh FPI yang kurang mendapatkan perhatian dari publik, sehingga dengan ini publik yang telah menilai FPI dari sisi negatif saja.

“Cuma yang masuk di media yang berkelahi aja. Yang kemanusiaannya enggak. Yang begitu-begitu enggak masuk TV, kalau laskar lagi mentung orang, lagi main judi, baru masuk TV,” ujarnya di Masjid Nurul Ihsan, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/17).

Habib Rizieq Shihab yang telah mengatakan, sebelum pihak FPI yang sudah memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir di Aceh beberapa waktu lalu. Ada beberapa bantuan yang telah diberikan kepada warga Aceh.

Salah satunya adalah mendirikan rumah untuk warga Aceh yang rumanya hancur karena terkena terjangan banjir. Pembangunan rumah untuk warga tersebut berjumlah 155 yang akan dihuni warga yang menjadi korban banjir.

Tidak hanya itu, kata Habib Rizieq Shihab ini, pada saat banjir yang telah melanda kawasan Bima, FPI yang sudah memberikan bantuan sehingga meringankan penderitaan warga yang menjadi korban banjir Bima.

Rizieq Shihab
copyright©kumpulan biografi tokoh terkenal Indonesia

Akan tetapi, pihaknya mengatakan kegiatan yang telah dilakukan oleh FPI tersebut luput dari perhatian publik. Pada saat memberikan bantuan tersebut Ustaz Zaitun Rasmin yang langsung melakukan penerbangan untuk menuju ke Bima.

“Waktu itu Ustaz Zaitun Rasmin langsung terbang ke Bima untuk memberi bantuan,” ucap dia.

Habib Rizieq Shihab telah memberikan himbauan kepada para ulama untuk terjun langsung memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah. Sehingga aksi yang telah dilakukan oleh para ulama ini dapat menjadi contoh kepada warga lainnya.

“Sudah saatnya, ustaz, habib, kiai turun langsung membantu umat,” katanya.

Sebelumnya, FPI yang telah melakukan kunjungan ke Pejaten Timur, kunjungan tersebut dilakukannya bersama dengan ormas lainnya dan memberikan sumbangan, seperti pakaian, makanan ringan, dan popok bayi kepada warga yang terkena banjir. Habib Rizieq Shihab yang juga turut ditemani oleh Zaitun Rasmin, Muchsin Alatas, dan simpatisan FPI lainnya.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Alasan Habib Rizieq Shihab Mendadak Muncul dalam Aksi 212

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY