Piala Presiden 2017: Rahasia Sukses Semen Padang Kalahkan Bhayangkara Untuk Lolos ke Semifinal

    0
    407
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Semen Padang
    Copyright ©iwarta

    Piala Presiden 2017: Rahasia Sukses Semen Padang Kalahkan Bhayangkara Untuk Lolos ke Semifinal

    Lensaremaja.com – Dalam pagelarangan Piala Presiden 2017 ini, dalam pertandingan perempat final mempertemukan delapan tim yang sudah melakukan pertadingan. Salah satu tim yang lolos dalam babak semifinal adalah Semen Padang FC.

    Lolosnya tim asuhan Nilmaizar ini setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan kemenangan 1-0. Dengan kemanangan yang telah diraih ini memastikan tiket lolos babak selanjutnya. Laga tersebut dilangsungkan pada Minggu (26/2/17).

    Dalam pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Manahan, Solo tersebut sempat memperlihatkan pertandingan yang cukup sengit diantaran keduanya. Hal ini Bhayangkara yang telah memberikan perlawan dengan beberapa serangan.

    Walau diunggulkan dengan kecepatan dan jumlah serangan yang telah dilakukan ini, tim berjuluk Kabau Sirah ini tetap sulit untuk membongkar pertahanan dari Bhayangkara dalam pertandingan tersebut.

    Namun pada menit ke-89 Semen Padangan yang berhasil menembus pertahanan lawanya itu dengan mencetak satu gol. Dalam laga ini pemain yang telah menjadi pahlawan adalah Vendry Mofu yang mencetak gol setelah dirinya memaksimalkan assist yang diberikan Irsya Maulana.

    “Terima kasih kepada tim pelatih dan pemain telah berjuang hingga menit-menit akhir. Meski kesulitan, kami akhirnya bisa mencetak gol. Saya mengapresiasi perjuangan para pemain,” ungkap pelatih Semen Padang Nilmaizar setelah pertandingan.

    Piala Presiden
    Copyright©juara

    Dengan kemenangan yang telah dicapai oleh Semen Padang ini, telah menemani Persib Bandung yang telah menorehkan kemenangan dalam empat laga yang dilakukan dalam ajang Piala Presiden 2017 ini.

    Tidak hanya itu, pasukan Nilmaizar ini juga telah menyamai rekor dari Pusamania Borneo FC (PBFC) yang belum kebobolan dalam beberapa laga yang dijalani. Akan tetapi statistiknya lebih sempurna dari pada PBFC dalam ajang pramusim ini.

    Hal tersebut lantaran Semen Padang yang telah berhasil mencetak 14 gol dalam empat pertandingan yang talah dijalani. Sehingga dengan itu, mereka menjadi tim yang meraih tiket untuk menjadi finalis dan menjadi tim paling priduktif.

    Pencektak gol saat melawan Bhayangkara FB, Mofu yang mengungkapkan kegembiaraanya dengan kemenangan yang telah diraih. “Saya sedikit frustrasi di babak pertama. Tapi saya senang akhinya bisa mencetak gol.” Ungkapnya.

    Dalam semifinal piala Presiden 2017 ini, Semen Padang yang akan menghadapi tantangan berat daru Arema FC. Tim Singo Edan tersebut masuk dalam semifinal pada saat mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

    baca juga :

    Jadwal Piala Presiden 2017: Hari Ini 25 Februari Siaran Langsung Indosiar!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY