Adegan Intim Direkam Pacar, Video Hot Artis Cantik Ini Terancam Bocor ke Internet!

0
2032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mischa Barton
Copyrigth©liputan6

Adegan Intim Direkam Pacar, Video Hot Artis Cantik Ini Terancam Bocor ke Internet!

Lensaremaja.com – Adanya salah satu kabar yang kurang sedap daro artis cantik Hollywood, Mischa Barton. Hal tersebut karena danya video hot yang meperlihatkannya sedang melakukan hubungan dengan mantan kekasihnya, Jon Zacharias, dapat terancam tersebar luas di dunia maya.

Dengan adaya hal tersebut, membuat sang artis yang telah membintangi layar lebar The Sixth Sense  ini geram. Lewat pengacaranya, pihaknya telah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Mamang diketahui kalau Mischa Burton ini pernah mejalin hubungan berpacaran dengan Jon Zacharias pada Oktober 2016 lalu. Namun pada saat melakukan hubungan sang artis yang tidak mengetahui kalau telah direkam oleh mantanya tersebut.

Setelah keduanya tidak bersama, Mischa yang tak lama kemudian telah menjalin hubungan asmara dengan Adam Shaw yang diduga adalah teman baik dari Jon, dia juga telah mengetahui adanya video hot tersebut. Adam juga berjanji kepada Mischa untuk mengamankan video itu.

Akan tetapi, setelah berpisah, ancaman beredarnya video hot yang menampilkan Mischa Barton dan Jon tersebut akan tersebar luas. Hal ini ditambah, kalau video tersebut juga telah ditawarkan kepada beberapa situs p*rno Hollywood.

Mischa Barton
Copyrigth©crypticimages

Dalam penawaran yang telah dilakukan itu, tidak main-main kalau harga dari video hot yang telah memperlihatkan Mischa tersebut harganya mencapai 6,6, miliar. sedangkan Kevin Blatt yang mengungkapkan kalau dirinya menyakini dalam video tersebut telah diperankan langsung oleh Mischa dengan seorang pria.

Sedikitnya sudah adany tiga situs p*rno Hollywood yang sudah memberikan tawaran kepada video hot tersebut. Dalam penawaran yang sudah dilakukan itu, ketiganya yang telah memberikan penawaran tertinggi.

Sedangkan pihak dari Mischa Barton yang tidak menganggap sepele dengan adanya penyebaran video hot tersebut. Pihaknya yang telah dikabarkan telah memanggil beberapa kuasa hukum ternama untuk menyelesaikan kasus ini untuk dibawa ke pengadilan.

Bahkan laporan yang sudah dilakukan pihaknya kepada beberapa pihak terkait sudah secara resmi ditanda tangani dan tinggal menunggu kelanjutan prosesnya. Mischa yang telah menduga dalang dalam bocornya video hot tersebut yang tak lain adalah Jon Zacharias dan Adam Shawn.

baca juga :

Heboh, Pria Asal Yogyakarta Ini Temukan Video Hot Istri Sendiri Berhubungan Intim dengan Tetangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY