Diduga Pelaku Penculikan Anak, Pria Tanpa Identitas Ini Dihakimi Warga Hingga Tewas Mengenaskan!

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-kecelakaan
Copyright ©ilustrasi

Diduga Pelaku Penculikan Anak, Pria Tanpa Identitas Ini Dihakimi Warga Hingga Tewas Mengenaskan!

Lensaremaja.com – Seorang pria yang telah diduga memiliki gangguan jiwa ini telah dihakimi oleh beberapa warga, dia yang telah menjadi korban dalam aksi pemukulan hinga tewas hal ini karena dia dituduh akan melakukan penculikan anak.

“Itu kejadiannya benar, ada Mr X yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Korban pengeroyokan massa yang belum jelas apa penyebabnya, kita juga lagi proses lidik,” ungkap Kapolsek Puloampel Iptu Chaerul Maulana, Sabtu (25/3/2017).

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat sekitar pukul 21.35 Wib, yang berlokasi di Kampung Salira Umbul Indah Rt 03 Rw 05 Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, Banten. Dan korban yang telah meninggal dunia akibat dari adanya beberapa pemukulan tersebut.

Sekarang ini pihak kepolisian yang masih melakukan penyelidikan terkait dengan adanya kasus pengeroyokan yang telah dilakukan kepada seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Dan untuk mengatahui adanya tuduhan akan melakukan penculikan anak.

“Kalau penculik anak kita belum bisa memastikan yah, karena kan sampai dengan saat ini kita juga sedang mencari, masih proses penyelidikan, apa penyebabnya sampai dikeroyok begitu. Karena waktu itu massa sudah banyak banget,” lanjutnya.

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan pihak kepolisian, dari beberapa barang yang telah dibawa korban pada saat dilokasi kejadian, diduga kalau pria yang dituduh pelaku penculikan anak tersebut adalah orang yang mengalami gangguan jiwa.

“Tapi dari hasil pemeriksaan barang-barang yang dibawa itu ya kita duga orang gila, karena banyak makanan bekas di tasnya segala macem,” tuturnya.

Dari tas yang telah ditemukan oleh polisi yang memang milik dari korban, berisikan pakaian, makanan, pisau, celurit. Dan setelah diperiksa, ternyata adanya barang-barang tersebut semuanya merupakan mainan.

Kabar Hoax Penculikan Anak Memakan Korban, Gelandangan Ini Disiksa Warga Hingga Nyaris Tewas!
Copyright ©nasional

“Kalau itu mainan, makanya itu banyak mainan, uang mainan segala macam, mungkin itu dipungut dari tempat sampah,” sambungnya.

Sekarang ini kepolisian Polsek Puloampel masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk memastikan kabar hoax pencuilikan anak tersebut yang berdampak dengan adanya korban jiwa seperti hal tersebut.

“Untuk sementara ini kita belum bisa memastikan modus operandinya seperti apa, kita sedang melakukan proses penyelidikan,” ujarnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri kepada seseorang yang telah dinilai mencurigakan, ditambah termakan adanya kabar hoax penculikan anak yang sekarang ini tengah beredar.

“Untuk korban langsung dibawa ke RSUD Cilegon setelah kejadian, tapi untuk keperluan autopsi langsung kita bawa ke RSUD Serang,”  ungkapnya.

baca juga :

Sebarkan Kabar Hoax Penculikan Anak Lewat FB, Pemuda Asal Sumenep Ini Diciduk Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY