Ternyata Ini Alasan Ahok-Djarot Tak Pasang Spanduk Ketika Kampanye Pilkada DKI! Putaran Kedua!

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Djarot
Copyright ©Detik

Ternyata Ini Alasan Ahok-Djarot Tak Pasang Spanduk Ketika Kampanye Pilkada DKI! Putaran Kedua!

Lensaremaja.com – Adanya banyak spanduk dan poster dalam masa kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, spanduk tersebut dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang sekarang ini berada di wilayah Jakarta.

Menurut calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang tidak mempermasalahkan adanya banyak sepanduk tersebut. Walau sekarang ini di beberapa kawasan di Jakarta banyak terpasangan spanduk dari saingannya tersebut.

Terkait dengan adanya banyak alat peraga yang sekarang ini di beberapa wilayah Jakarta, Djarot menegaskan, kalau pihaknya tidak akan ikut dalam pemasangan alat peraga Ahok-Djarot dalam masa kampanye sekarang ini.

Dia mengatakan kalau pasangan Ahok-Djarot tidak akan melakukan pemasangan spanduk di beberapa wilayah DKI Jakarta, sehingga dengan ini pihaknya menilai kalau hal tersebut akan mengotor-ngotori dengan adanya spanduk.

“Kan sudah saya sampaikan Basuki-Djarot itu enggak banyak pasang spanduk dan poster. Karena ngotor-ngotorin,” kata Djarot, Minggu (26/3/2017).

“Belum jadi pemimpin masak kita sudah kasih contoh tidak baik,” sambung Djarot.

Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Walau tidak melakukan pemasangan alat peraga dari pasangan Ahok-DJarot dalam masa kampanye ini. Namun, Djarot tidak terlalu mempermasalahkan adanya banyak spanduk dan poster yang telah dipasangakan oleh pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uni.

Sehingga dengan ini, terkait dengan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Djarot yang mempersilahkan untuk masyarkat menilai sendiri pasangan calon yang akan mereka pilih untuk menjadi Gubenur DKI Jakarta nanti.

Djarot mengatakan, kalau dirinya dengan tidak memasangkan spanduk pasangan Ahok-Djarot ini, dengan alasan untuk tetap menjaga keindahan dari wilayah DKI Jakarta sekarang ini, karena hal tersebut dinilainya perlu untuk dijaga.

“Kalau kami enggak urusin yang lain. Bahwa kita harus jaga keindahan Jakarta. Jangan pasang spanduk sembarangan, kalau mau pasang spanduk di rumah kamu masing-masing,” ungkap Djarot.

Dalam Pilkada DKI Jakarta ini, yang maju ke putaran kedua adalah pasangan nomer urut dua Ahok-Djarot dan pasangan nomer urut tiga Anies-Sandi. Dan sekarang ini dalam masa kampanye jelang diselenggarakannya Pilkada putaran kedua.

baca juga :

Ahmad Dhani Ungkap Alasan Lebih Jagokan Anies-Sandi Daripada Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY