Gegerkan Penduduk FB, Beredar Foto Hot Ibu Muda Cantik Tanpa Busana dengan Pose Menantang di Kamar Mandi!

0
2584
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
Copyright ©facebook

Gegerkan Penduduk FB, Beredar Foto Hot Ibu Muda Cantik Tanpa Busana dengan Pose Menantang di Kamar Mandi!

Lensaremaja.com – Kabar heboh yang telah datang dari warga Jembrana, khusunya warga yang berada di Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, pada Sabrtu (25/3/17). Hebohnya ini datang dari seorang ibu rumah tangga yang telah foto hot dan tersebar di media sosial Facebook (FB).

Adanya foto hot tersebut telah menjadi perbincangan dari warga Jembrana, Bali. Dugaan sementara wanita dalam pose duduk mengkangkang di dalam kamar mandi tersebut ialah GPN (23). Dia memiliki anak satu berumur 4 bulan dari warga Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana.

Penggunggah foto hot tersebut adalah akunnya sendiri yaitu Gusti Ayu PN. Dari foto tersebut, beberapa warga yang telah menduganya diambil dalam kamar mandi disalah satu hotel. warga Lingkungan Samblong mengatakan, kalau baru beberapa saat foto itu diunggah langsung banyak beredar di media sosial.

“Itu foto tetangga saya, karena wajahnya terlihat jelas. Dia itu selebritis, sudah dua kali tertangkap selingkuh. Sementara suaminya kerja di kapal pesiar,” kata salah satu warga Lingkungan Samblong, Sabtu (25/3/17).

Menurut dari warga sekitar, wanita tersebut yang telah diketahui selingkuh dengan seorang lelaki yang bekerja menjadi pemborong di Jembrana, dan juga telah ketahuan selingkuh untuk kedua kalinya dengan seorang pelajar SMA.

Foto Hot
Copyright ©facebook

“Tapi kini justru foto bugilnya yang tersebar. Itu pasti berfoto di kamar hotel, foto bugil itu diunggah di akun FB dirinya sendiri. Ini sudah merupakan aib bagi lingkungan,” keterangan warga lain.

Tokoh adat yang telah memanggil yang bersangkutan terkait dengan adanya unggahan foto hot di akun media sosialnya tersebut yang sekarang ini viral, namun, GPN mengaku kalau teleponnya hilang sehingga yang telah mengunggah foto tersebut adalah orang yang menemukan teleponnya.

“Tapi sekarang karena warga sudah heboh foto bugil itu sudah dihapus di FB,” tambah warga tadi.

Akan tetapi, anehnya setelah mendapatkan hijatan dari beberapa orang pada unggahan tersebut, foto hot tersebut telah dihapus dari akun yang telah menunggahnya. Sehingga dengan ini masih belum adanya konfirmasi lebih lanjut terkait dengan hal tersebut.

baca juga :

Diancam Foto Hot Dirinya Akan Disebar di FB, Gadis Ini Relakan Tubuhnya Digagahi Pacarnya!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY