Dituduh Hina Ulama, Siapa Sosok Bersorban yang Disindir Inul Daratista dalam Statusnya Bersama Ahok?

0
584
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista dan Ahok
Copyright ©seleb.fajar

Dituduh Hina Ulama, Siapa Sosok Bersorban yang Disindir Inul Daratista dalam Statusnya Bersama Ahok?

Lensaremaja.com – Setelah melakukan unggahan foto bersama dengan Ahok dalam akun media sosialnya.  Inul Daratista yang telah menjadi sorotan publik sekarang ini dan juga telah menjadi bahasan publik terkait dengan unggahannya tersebut.

Bukan  hanya fotonya pada saat bersama dengan Ahok yang telah menjadi perbincangan, akan tetapi, dalam komentar Inul Daratista yang telah memojokkan orang bersorban dalam tulisan komentar foto tersebut.

“….Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan????!….” tulis komentarnya.

Walau sekarang ini, postingan yang telah dilakukan oleh pemilik tempat karaoke Inul Vizta telah dihapus, akan tetapu keterangan yang telah dituliskannya itu telah berbuntut panjang hingga sekarang ini. Dan timbul pertanyaan siapa sosok bersorban yang telah dimaksudkan olehnya?

Terkait dengan hal tersebut, Inul Daratista yang masih belum memberikan klarifikasi. Akan tetapi dari pihak manajemennya, Dewi Aryani mengungkapkan, kalau komentar yang yang telah dituliskan dalam akun instagram milik sang artis, untuk menujukkan reaksi dari serangan yang ditujukan kepadanya.

Inul Daratista
Copyright ©Liputan6

“Tidak ada statement yang menyebut nama. Namun tampak semua orang sudah tahu yang dimaksud Inul,” ungkap Dewi, Senin (27/3/17).

Sehingga dengan itu, pihaknya yang telah bertanya-tanya dan heran, kenapa banyak orang yang marah-marah setelah adanya postingan yang telah dilakukan oleh Inul Daratista tersebut.

“Kalau mereka beranggapan seperti itu, mungkin mereka sebenarnya ragu berita itu benar atau enggak, kalau enggak bener kenapa harus marah kan,” katanya.

Dewi menilai, kalau keterangan yang telah dituliskan oleh Inul Daratista adalah reaksi spontan, mengingat adanya banyak komentar pedas yang telah dilontarkan kepada penyanyi danggut tersebut.

“Sebenarnya itu kan hanya balasan Mba Inul saja, yang di screenshoot cuma komentar Mba Inul, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas,” tambahnya.

Kata Dewi, banyak yang telah memberikan komentar pedas dari netizen, hal tersebut diberikan karena penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya tersebut telah berfoto dengan Ahok.

Pada saat ditanya menganai komentar Inul Daratista yang telah dianggap menyinggung ulama, Dewi mengatakan, dalam tidak adanya kata-kata yang telah menunjukkan menghina.”Enggak, coba dibaca lagi deh, kayaknya enggak ada kata-kata yang menghina ya,” katanya.

baca juga :

Pamer Foto Bareng Ahok, Inul Daratista Dituduh Hina Ulama dan Terancam Diboikot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY