Bikin Heboh, Beredar Foto Hot Oknum Sekretatis Desa Cantik Asal Merangin Beredar Luas di FB!

0
2249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
Copyright ©Facebook

Bikin Heboh, Beredar Foto Hot Oknum Sekretatis Desa Cantik Asal Merangin Beredar Luas di FB!

Lensaremaja.comFoto hot yang telah kembali beredar di media sosial Facebook (FB), diketahui orang yang berada di dalam foto tersebut adalah sekretaris desa (sekdes) berinisial DS, dia yang telah diketahui berasal dari Warga Kabupaten Merangin, Jambi.

Akan tetapi yang menjadi keanehan, dalam foto hot tersebut telah diunggahan oleh akun FB sekdes tersebut. Sementara ini, dugaan sementara yang telah mengunggah foto yang tidak pantas dipublikasikan itu adalah kekasihnya.

Dari kabar yang sudah berdar, foto hot dari DS ini yang sudah tersebar di akun FB miliknya  dalam satu minggu terakhir ini. Dalam foto tersebut nampak DS yang hanya mengenakan pakaian dalam pada bagian bawahnya saja.

Pada saat dikonfitmasi, Camat Pamenag Barat, Irsyadi yang telah membenarkan adanya sebuah foto seorang wanita seksi yang sekarang ini sudah viral di media sosial FB dalam belakangan ini, wanita tersebut adalah DS.

Wanita tersebut adalah sekretaris desa di wilayahnya. Pada saat dimintai keterangan terkait dengan adanya foto seksi tersebut, DS yang telah mengaku kalau dia tidak melakukan unggahan tersebut, namun yang telah melakukannya adalah sang kekasihnya.

foto-hot
Copyright ©ilustrasi

“Saya sudah memanggil yang bersangkutan dan yang bersangkutan mengakuinya. DS adalah korban, yang mengunggah pacarnya yang tak pernah bertemu selama mereka berpacaran. Kami sarankan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib,” kata Irsyadi, Senin (20/3/17).

Pada waktu terpisah, Kapolres AKBP Aman Guntoro melalui kasat Reskrim AKP Andi Zulkifli mengatakan, yang masih belum adanya laporan yang telah dilakukan pihak terkait dengan adanya foto hot yang sudah di media sosial tersebut.

“Belum ada laporan, namun kami akan tetap melakukan penyelidikan terhadap foto bugil tersebut biarpun korban tidak melapor, karena ini sudah meresahkan masyarakat,” kata AKP Andi.

Terkait dengan hal ini, pihak kepolisian yang akan terlebih dahulu melakukan pengecekan kepada akun FB milik DS, dan salanjutnya untuk mengetahui apakah dalam foto hot yang telah diunggah itu benar atau editan.

“Jika foto tersebut asli, maka yang menyebarkan bisa kita jerat dengan UU ITE dengan ancaman di atas 5 tahun,”tuturnya.

baca juga :

Gegerkan Penduduk FB, Beredar Foto Hot Ibu Muda Cantik Tanpa Busana dengan Pose Menantang di Kamar Mandi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY