Berita Moto GP: Tampil Mengejutkan, Johann Zarco Siap Jadi Musuh Andalan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017!

    0
    567
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Johann Zarco
    Copyright ©otomotif.grid

    Berita Moto GP: Tampil Mengejutkan, Johann Zarco Siap Jadi Musuh Andalan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017!

    Lensaremaja.com – Dalam race MotoGP perdana yang telah berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Senin (27/3/17) dini hari Wib. Dalam balapan perdana ini para pembalap yang telah menunjukkan performasnya yang terbaik untuk dapat berada di urutan depan.

    Hal yang mengejutkan datang dari pembalap baru Yamaha Movistar, Maverick Vinales, karena dalam race tersebut dia yang telah berhasil menorehkan namanya untuk menjadi pemenang dengan finis pada posisi pertama di pembukaan MotoGP 2017 ini.

    Sebelum Vinales menjadi pemenang, dia yang sempat keteteran dari perlawanan yang telah ditunjukkan oleh para pembalap MotoGP lainnya, salah satunya adalah Johann Zarco yang juga telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

    Sebelumnya tidak diduga, kalau pembalap debutan MotoGP 2017 tersebut yang sekarang ini bergabung dengan tim Yamaha Tech3 mampu menunggangi motornya dan memberikan perlawanan kepada para pembalap lainnya.

    Johann Zarco yang sudah menunjukkan kemampuannya dihadapan para pembalap lainnya, salah satunya adalah yang paling mengejutkan dia yang sempat mampu merebut posisi pertama dari Vinales dalam race tersebut.

    Johann Zarco
    Copyright ©MotoGP.com

    Akan tetapi, pada saat kepercayaan yang tinggi dan kondisinya yang tengah fit untuk balapan tersebut, Johann Zarco yang harus terjatuh pada lap ketujuh ditukungan kedua. Sehingga nilai yang telah didapatnya tersebu akhirnya nol.

    Adanya kegagalan yang telah menimpa Johan Zarco tersebut, akan dibuatnya sebagai pengalam untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam ajang MotoGP 2017 ini. Karena dalam musim ini yang masih menyisakan 17 race lagi dan masih adanya kemungkinan untuk dapat menunjukkan permainan yang terbaik dan memperbaiki diri.

    Terkait dengan adanya kehadiran Johan Zarco tersebut, dipastikan akan manjadi ancama dari para pembalap elit dunia, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo. Karena sekarang dia yang sudah memiliki bekal yang mempuni.

    Dikelas Moto2 dia yang sudah mecatatkan diri sebagai juara dunia dua kali secara berturut bersama dengan Ajo Motorsport. Terlebih sebelum bergabung dengan tim tersebut, Johan Zarco yang sudah mendapatkan penghargaan  ‘Rookie of the Year’ yang telah diterimanya pada 2012 lalu pada saat barada di Motobi.

    baca juga :

    Start Baris Keempat Bersama Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Tampil Mengecewakan di GP Qatar 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY