Promosi Jasa Pemuas Nafsu Lewat Bigo Live, Muncikari Prostitusi Online Ini Diringkus Polisi!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi
Copyright ©harian indo

Promosi Jasa Pemuas Nafsu Lewat Bigo Live, Muncikari Prostitusi Online Ini Diringkus Polisi!

Lensaremaja.com – Seorang wanita yang telah ditangkap oleh polisi karena telah melakukan tindak pidana, penangkapan ini dilakukan lantaran wanita tersebut menjadi agen dari prostitusi yang telah dilakukan secara online pada dunia maya.

BACA JUGA : Jadi Tempat Tontonan Video Hot, Anggota DPR Ini Desak Menkominfo Segera Blokir Lagi Aplikasi Bigo Live!

Prostitusi tersebut dilakukan di Dumai, Riau. Wanita yang berlaku sebagai mucikari ini telah menawarkan para wanita kepada para pria hidung belang. Penawaran tersebut dilakukan dengan menggunakan aplikasi Bigo Live.

Kapolres Dumai DH Ginting mengatakan, pihak polisi yang sudah melakukan penangkapan kepada wanita yang diketahui adalah warga Dumai, dia berinisial DRS (17). Sedangkan para korbannya yang telah ditawarkan dalam Bigo Live tersebut justru usianya yang lebih tua darinya.

Tersangka yang sudah melakukan beberapa penawaran kepada para pria hidung belang, sudah ada beberapa korbannya yang ditawarkan dalam aplikasi Bigo Live tersebut, sehingga dengan ini para pelanggannya dapat melakukan komunikasi jika merasa cocok dengan para wanita yang ditawarkan.

Akun Bigo Live yang telah digunakan oleh DRS dalam menawarkan para korbanya tersebut bernama ‘Mama Muda’. Dalam akun tersebut, pelaku telah memberikan penawaran beberapa wanita cantik yang sudah siap untuk diajak kencan short time.

ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Harga yang telah ditawarkan oleh DRS juga telah bervarian, hal itu tergantung dari minat dari para lelaki hidung belang untuk memilih para korban yang sudah ditawarkannya. Harga yang telah dipatok untuk sekali kencan sekitar Rp 300-500 ribu.

Pihak polisi yang telah mendapatkan informasi kalau adanya prostitusi yang dilakukan melalui Bigo Live, setelah itu, pihak  kepolisian yang langsung melakukan penyelidikan. Hingga pada akhirnya telah menangkap DRS sebagai pelaku utamanya.

“Dari informasi itu, tim melakukan pelacakan. Ditemukan ada tiga korban lagi berada di wisma dengan dua pria,” ucap DH Ginting kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Setelah  mengamankan dua korban tersebut, pada saat itu tersangka prostitusi melalui Bigo Live tersebut telah mengantarkan satu orang korbannya kepada lelaki hidung belang yang sebelumnya sudah melakukan komunikasi untuk memesannya.

“Selanjutnya tersangka diamankan dalam kasus ini. Mereka kita tangkap kemarin malam,” sambungnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY