Begini Reaksi Pihak Gerindra Soal Foto Hot Aryo Djojohadikusumo yang Hebohkan Netizen!

0
894
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto
Copyright ©sebarr

Begini Reaksi Pihak Gerindra Soal Foto Hot Aryo Djojohadikusumo yang Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Pihak dari Partai Gerindra telah membatah adanya beberapa foto hot yang mirip dengan kadernya. Dari beberapa foto yang telah tersebar terkait dengan anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Gerindra Aryo Djojohadikusumo.

Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, kalau pihaknya telah menyakini kalau hal tersebut bukan foto dari kader Gerindra. Hal itu diucapkannya setelah dikonfirmasi kepada Aryo Djojohadikusumo terkait dengan adanya beberapa foto syur tersebut.

BACA JUGA : Akun FB Diretas, Foto Hot PNS Cantik Sedang Tiduran Tanpa Busana Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

“Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan yang bersangkutan,” ucap Dasco, Jumat (21/4/17).

Pihaknya mengatakan masih belum mengambil langkah hukum terkait dengan beberapa foto yang telah tersebar itu. Lantaran dia yang baru mengkonfirmasi adanya informasi tersebut.

“Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan dan ini kami sampaikan perkembangan lain nanti kami infokan,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui kalau ada empat foto yang sudah beredar, dalam foto tersebut terlihat seorang lelaki yang diduga adalah Aryo Djojohadikusumo yang tidak mengenakan busana, dan foto tersebut terlihat sedang berada di dalam ruangan kamar.

foto
Copyright ©jurnas

Satu foto diantaranya telah memperlihatkan hubungan badan yang dilakukan laki tersebut bersama dengan seorang wanita. Dan ada juga foto yang menampilkan seorang lelaki yang diduga adalah Aryo Djojohadikusumo sedang selfie bersama seorang wanita didalam kamar mandi.

Dari empat foto yang tersebar, ada juga yang memperlihatkan foto selfie dengan seorang wanita yang berbeda, dalam foto itu wanita tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja, sedangkan lelakinya tidak mengenakan pakaian dan mengarahkan ponselnya.

Tidak hanya itu, dari foto selanjutnya, memperlihatkan seorang pria yang sedang foto bersama dengan dua orang perempuan, dan perempuan dalam foto ini juga berbeda dari foto yang sebelumnya.

Terlihat pria tersebut sedang memberikan ciuman kepada tekuk leher sang wanita yang berada di sebelah kirinya. Sedangkan pada foto terakhir memperlihatkan sang pria yang telah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita.

Dari beberapa foto yang telah tersebar di dunia maya tersebut, pria yang ada dalam foto itu telah dikaitkan dengan Aryo Djojohadikusumo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY