Bertajuk Kartini Flight, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Cokelat Gratis untuk Penumpang!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Garuda Indonesia.

Bertajuk Kartini Flight, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Cokelat Gratis untuk Penumpang!

Lensaremaja.com – Dalam pesawat Boeing B737-800, terlihat seyum manis yang telah diberikan oleh para pramugari Garuda Indonesia. Hal ini bukalah merupakan penerbangan biasa, Jumat (21/4/17).

BACA JUGA : Sejarah Peringatan Hari Kartini Setiap Tanggal 21 April, Emansipasi Wanita Serta Edukasi Habis Gelap Terbitlah Terang!

Dalam penerbangan Garuda Indonesia dengan rute Padang-Jakarta sebagian besar telah ditangani oleh para perempuan. Hal itu mulai dari beberapa tugas yang yang ada dalam penerbangan tersebut, yaitu Captain Pilot, Co-pilot, awak kabin, teknisi, hingga petugas darat.

Penerbangan yang telah dimulai dari Bandara Minangkabau (Padang) ini telah membutuhkan waktu selama dua jam untuk tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Cengkareng). Dan semua tugas yang sebagian besar telah ditangani oleh perempuan.

Penerbangan khusus yang telah dilakukan oleh Garuda Indonesia ini telah dilakukan untuk ikut serta dalam memperingati adanya Hari Kartini. Sehingga sebagian besar pengurus penerbangan ini telah dilakukan oleh para perempuan.

Terlihat para penumpang dalam perjalanan pada saat itu juga telah memberikan antusias pada saat Captain Pilot Ida Faqriah telah memberikan informasi, kalau penerbangan ini telah ditangani oleh para perempuan.

“ini Captain Pilot-nya beneran perempuan?” tanya salah satu penumpang pada Garuda Indonesia pada saat itu.

Dalam penerbangan spesial ini telah mengambil nama “Katini Flight”. Sehingga dalam penerbangan yang dilakukan Garuda Indonesia tersebut telah menampilkan perbedaan dari sebelumnya.

Garuda Indonesia
Copyright ©Liputan6

Dikuti dari Kompas Travel, pada saat pesawat yang telah membawa penumpang tersebut untuk menuju ke Jakarta dengan ketinggian 35.000 kaki. Tak lama setelah itu, terdengar suara selamat Hari Kartini yang telah diucapkan oleh para pramugari Garuda Indonesia.

Mereka yang terlihat sambil menunjukkan seyumnya kepada para penumpang pada saat mengucapkan selamat Hari Kartini. Tidak hanya itu, para pramugari ini juga telah membagikan beberapa coklat kepada para penumpang.

“Wah, dapat cokelat gratis kita,” ucap sala satu penumpang.

Tidak hanya coklat yang telah diberikan kepada para penumpang, namun Garuda Indonesia juga telah memberikan bunga mawar kepada para penumpang yang ada pada saat penerbangan tersebut. terlihat semua penumpang yang sangat senang dengan cara yang telah dilakukan oleh penerbangan tersebut dalam menyambut Hari Kartini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY