Beredar Kabar Megawati Soekarnoputri Sedih Ahok-Djarot Kalah Pilkada DKI, Ini Kata PDIP!

0
1185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megawati
Copyright©News Liputan6

Beredar Kabar Megawati Soekarnoputri Sedih Ahok-Djarot Kalah Pilkada DKI, Ini Kata PDIP!

Lensaremaja.com – Dari hasil quick count atau hitung cepat yang telah dilakukan beberapa lembaga survei pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua menyatakan, kalau pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul suara dari pasangsan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

BACA JUGA : Berita Terkini: Ini Pesan Megawati Sokernoputri kepada Ahok-Djarot Jelang Final Debat Pilkada DKI!

Kekalahan yang telah terjadi kepada pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot tersebut, dikabarkan telah membuat Katua Umum Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, merasa sedih dan kecewa.

Terkait dengan adanya kabar tersebut, telah dikonfirmasi oleh Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah, pihaknya mengatakan kalau sekarang ini para petinggi dari partai tersebut masih belum mengetahui kabar dari Megawati Soekarnoputri.

“Belum ketemu langsung setelah Pilgub kemarin,” kata Basarah di Jakarta, Kamis (27/4/17).

Tidak hanya itu, terkait dengan adanya kabar tersebut kalau Megawati Soekarnoputri sedih itu, Anggota Komisi III DPR itu juga telah memberikan bantahan, setelah kekelahan yang dialami dalam Pilkada DKI tersebut telah membuat PDIP menjadi terpuruk.

Karena masih adanya beberapa daerah yang telah dimenangkan oleh partai berlogo banteng tersebut, hal ini terjadi pada Pilkada serentak yang telah dilakukan pada tahun ini dan digelar beberapa waktu lalu.

“Enggak, engak terpuruk PDIP,” ujar dia.

ahok-dan-djarot
Copyright ©poskotanews

Namun, kekalahan dari partai yang telah diketuai oleh Megawati Soekarnoputri ini dalam Pilkada DKI akan dijadikan sebagai pelajaran berharga kepada internal dari partai. Sehingga dengan itu untuk lebih baik kedepannya.

Sehingga dengan ini, dalam Pilkada 2018 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, partai yang telah dikomandoi oleh Megawati Soekarnoputri ini akan dapat menyampaikan beberapa jurus pamungkasnya untuk menang.

“Sebagai bahan referensi untuk menentukan strategi berikutnya,” ucap dia.

Sebelumnya diketahui, kalau pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah berhasil unggul dari pasangan petahan dengan perolehan suara sebesar 57,95 persen. Namun hal itu masih dalam hitung cepat.

Dan untuk pasangan Ahok-DJarot yang telah mendapatkan suara sebesar 42,05 persen dalam pemilihan di Pilkada DKI putaran kedua. Hasil hitung cepat itu telah dilakukan pengambilan suara di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di beberapa daerah di DKI Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY