Begini Tanggapan Kiatisuk Senamuang Soal Rumor Akan Melatih Persib Bandung Gantikan Djajang Nurdjaman!

    0
    1336
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Kiatisuk Senamuang
    Copyright ©FOURFOURTWO

    Begini Tanggapan Kiatisuk Senamuang Soal Rumor Akan Melatih Persib Bandung Gantikan Djajang Nurdjaman!

    Lensaremaja.com – Sekarang ini Kiatisuk Senamuang telah secara resmi mengundurkan diri sebagai pelatih dari Tim Nasional (Timnas) Thailand pada akhir maret mendatang. Belakangan ini kalau pelatih ini yang dirumorkan akan melatih tim Persib Bandung dan Tinmas Malaysia, seperti halnya pada laporan Fox Sports Asia.

    BACA JUGA : Hasil Liga Spanyol: Saingi Barcelona, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Deportivo!

    Akan tetapi, terkait dengan hal tersebut langsung dibantah oleh Kiatisuk Senamuang, karena pihaknya tidak melatih seperti apa yang telah dirumorkan tersebut, dia mengatakan kalau masih konsen untuk melatih anak-anak di Thailand.

    “Untuk saat ini saya masih ingin membantu anak-anak di Thailand untuk bermain sepakbola. Targetnya jutaan anak-anak di Thailand kelak bisa menjadi pemain sepakbola,” kata dia seperti dikutib dari Fox Sports Asia.

    Beredarnya kabar mengenai Kiatisuk Senamuang yang akan melatih skuad tim asal Kota Bandung tersebut semakin kenjang menjadi perbicangan. Hal itu lataran pelatih saat ini dari Persib Bandung, Djajang Nurdjaman yang sedang berada di ujung tanduk.

    Kondisi itu terlihat dari hasil pertandingan yang tidak mencapai target telah ditentukan, karena penampilan Persib Bandung dalam beberapa pertandingan di dua laga awal Gojek Traveloka Liga 1 yang masih belum mencapai targetnya.

    Kiatisuk Senamuang
    Copyright ©AFP

    Dimana pada saat itu, Persib Bandung yang hanya dapat bermain imbang pada saat meladeni perlawanan yang telah diberikan oleh Arema Malang pada awal laga Liga 1. Dalam pertandingan ini tim Pangeran Biru tersebut telah ditahan oleh Arema dengan skor 0-0, dan 2-2 pada saat melawan PS TNI.

    Belum lama ini, pada media sosial yang telah diramaikan dengan adanya tagar #djanurout, tagar itu telah diberikan sebagai pendukung Persib Bandung, Bobotoh karena kekesalan mereka.

    Sehingga dengan ini, adanya kabar yang mucul kalau Kiatisuk Senamuang akan melatih Persib Bandung untuk musim ini. Namun adanya kabar tersebut telah ditampik oleh pihak yang bersangkutan.

    Sedangkan pada sisi lain, Federasi Sepakbola Thailand (FAT) telah mengumumkan kalau sosok dari suksesor Kiatisuk, kalau sosok yang telah dimaksudkan adalah mantan pelatih Timnas Ghana di Piala Dunia 2010, Milovan Rajevac.

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY