Dapat Sepeda dari Jokowi, Ini Isi Pantun Pria Pengunjung Inacraft 2017!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi
Copyright ©kumparan

Dapat Sepeda dari Jokowi, Ini Isi Pantun Pria Pengunjung Inacraft 2017!

Lensaremaja.com – Diketahui sebelumnya kalau Presiden Joko Widodo yang telah memberikan sepeda kepada anak-anak karena telah berhasil menjawab beberapa pertanyaannya pada acara besar. Namun lain lagi dengan yang satu ini, ada seorang pemuda yang telah beruntung mendapatkan sepeda dari Presiden.

BACA JUGA : Ini Pertanyaan Kuis Presiden Jokowi di FB untuk Netizen yang Berhadiah Sepeda!

Pemberian sepeda Jokowi tersebut telah diberikan kepada pemuda itu lantaran dia yang telah membuatkan sebuah pantun kepada Presiden, pantun spesial itu diberikan pada saat pembukaan inacraft 2017 pada saat di Jakarta Convention Center.

“Dapat sepeda!” kata Presiden Jokowi pada Rabu, (26/4/2017).

Ternyata, sepeda Jokowi tersebut telah diberikan kepada seorang pemuda dengan nama Kimau, yang merupakan salah satu peserta dari pemeran Inacraft yang telah berlangsung pada 26-30 April 2017.

Pada saat itu, Presiden Jokowi yang telah melintas pada tempatnya di pameran pada saat itu, Kimau yang langsung meminta sepeda kepada presiden. Apa yang telah dilakukannya ini membuat beberapa orang tertawa.

“Buah mangga ikan mujair, ikan mujair beli di Ciawi. Aku bangga tinggal di Tanah Air, karena presidennya Pak Jokowi,” kata Kimau pada saat membacakan pantunnya di depan rombongan dari Presiden Jokowi.

jokowi
Copyright ©Setkab

Melihat kejadian tersebut, sontak para rombongan dari Presiden yang hadir dalam acara pameran tersebut langsung tertawa, dan juga terlihat beberapa orang yang berada di sekitar tempat pameran kimau juga ikut tertawa.

Tak lama setelah memberikan pantun untuk mendapatkan sepeda Jokowi pada saat acara pemaran tersebut, pihak Paspampres yang langsung diminta oleh Presiden untuk mencatat nomor telepon Kimau dan sepeda akan dikirimkan.

Saya sendiri sebenarnya nggak punya rencana kasih pantun. Tiba-tiba saja terpikirkan yang penting ada akhiran ‘ir’ dan ‘wi’ dalam pantun tersebut,” ucap Kimau yang telah mendapatkan sepeda Jokowi.

Mungkin cara yang telah dilakukan Kimau untuk mendapatkan hadiah sepeda Jokowi itu cukup bagus. Karena, salah satu penyanyi Indonesia, Raisa yang juga telah meminta sebuah sepeda kepada Presiden Jokowi, hal itu dilakukannya pada saat Hari Musik Nasional setelah dia tampil bernyanyi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY