Situs Resmi Telkomsel Diretas, Hacker Tulis Pesan Caci Maki Soal Harga Kouta Internet!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Peretasan di Situr Telkomsel
Copyright ©Google

Situs Resmi Telkomsel Diretas, Hacker Tulis Pesan Caci Maki Soal Harga Kouta Internet!

Lensaremaja.com – Situs resmi Telkomsel, milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah diretas oleh hacker yang tak dikenal. Terlihat sekarang ini websitenya di pencarian Google telah menunjukkan penampilan yang berbeda.

Judul dari situs Telkomsel tersebut telah mengalami perubahan menjadi FUCK TELKOMNYET!. Sedangkan dibawah tertulis keterangan: Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Akun FB Diretas, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang Minta Masyarakat Waspada Penipuan!

Dengan adanya peretasan tersebut, situs itu tidak bisa diakses untuk pagi hari ini. Terkait dengan adanya ini masih belum adanya keterangan resmi yang telah diberikan oleh pihak perusahaan.

Diketahui Telkomsel sendiri adalah salah satu dari perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi seluler di Indonesi. Perusahaan tersebut telah didirikan bersama dengan antara PT Telkom dengan Indosat pada tahun 1995.

Setelah secara resmi berdiri, telah mengeluarkan kartu Halo yang dilakukan pada tanggal 26 Mei 1995, peluncuran tersebut telah dilakukan sebagai layanan paska bayar di Indonesia.

Ada pesan utama yang telah disampaikan oleh peretas kepada pihak Telkomsel setelah melakukan peretasan kepada situs resminya. Dia yang telah meminta agar kuota yang diberikan agar lebih murah dan dapat dijangkau oleh kalangan masyarakat bawah.

Istagram @lambe_turah
Copyright ©Istagram /@lambe_turah

“Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Goblo***! Gue kagak butuh HOOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Anji***!!!. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK.”

Dengan adanya peretasan yang telah dilakukan sekarang ini, situs tersebut masih belum dapat diakses dan dilihat adanya isi dari situs yang sebelumnya menampilkan keterangan yang telah diberikan oleh Telkomsel.

Diduga peretas yang telah merasa harga koata yang yeng telah diberikan oleh penyedia layanan ini terlalu mahal. Sedangkan beberapa netizen yang telah memberikan komentar di media sosial terkait dengan peretasan ini.

Dilihat dari akun Instagram @lambe_turah, yang telah mengunggah  hasil screenshot tampilan pesan si peretas. Pesan itu telah ditunjukkan kepada pihak dari Telkomsel.

“GUT MULNING TELKOMSEL TELKOMSEL HAS BEEN HACKED. Braaaavoooo wakkaka makanya jangan mehong2 RASAIN!,” tulis keterangan @lambe_turah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY