Berita Hari Ini: Kapolda Metro Jaya Yakin Akan Keaslian Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan
Copyright ©Istimewa

Berita Hari Ini: Kapolda Metro Jaya Yakin Akan Keaslian Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.com Terkait dengan adanya kasus kasus pornografi ‘baladacintarizeiq’ yang sekarang ini masih dalam proses penyelidikan. Polisi yang sekarang ini sedang melakukan pembuktian keaslian dari chat yang dilakukan via WhatsApp tersebut yang diduga dilakukan FPI Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Ponsel Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab Dicocokkan Polisi dengan Foto Hot dan Chat Mesum!

Sebelumnya, pihak dari kepolisian yang telah menyita ponsel milik Firza Intan pada saat dirinya ditangkap terkait dengan kasus makar. Akan tetapi, polisi yang masih belum memberikan keterangan apakah chat yang dilakukan di WhatsApp tersebut telah ada dalam ponsel yang sudah disita.

“Terus gimana itu percakapan itu keluar? Ya adalah (chat WA tersebut di ponsel Firza Husein), gimana?” kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan setelah pada saat hadir di grand launching HaloPolisi di Depok Police Expo2 di Margo City, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (27/4/2017).

Pada saat dimintai keterangan terkait dengan pakah percakapan dan adanya beberapa foto hot yang sudah tersebar di media sosial tersebut dilakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein, Kapolda malah memberika pertanyaan balik kepada pihak wartawan.

“Kalau memang bukan mereka, siapa?” tanya Iriawan.

sebelumnya pengacara Firza Husein menyatakan kalau adanya foto hot dalam percakapan itu hanyalah foto editan. Hal tersebut telah dilakukan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan kliennya saat ini.

Chat Firza Husein
Copyright©Radar Islam

“Kalau dibuat-buat–mereka ini kan merasa dirugikan–nggak pernah lapor. Orang nggak pernah lapor. Saya tunggu mereka lapor (kalau merasa dirugikan),” sambung Iriawan.

Sedangkan, Iriawan yang telah membantah terkait dengan adanya tuduhan kalau kasus ini memang sengaja dimuculkan untuk dapat mengurangi adanya tensi massa yang terus melakukan aksi, karena adaya kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau AHok.

“Nggak ada kaitan ke sana (untuk mengurangi aksi massa). Yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saya nggak ada kaitannya kurangi massa, nggak ada kaitan dengan itu,” tuturnya.

“Kalau proses hukum Habib Rizieq itu tetap kita tangani. Kemarin kita tertunda (penyidikan kasus baladacintarizieq) karena banyak kegiatan. Anggota kita habis di lapangan,” sambungnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY