Viral, Inilah Deretan Foto Hot Siswi SMA dengan Pose Menantang Pamer Belahan Dada Hingga Selangkangan!

0
3623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
Copyright ©Facebook

Viral, Inilah Deretan Foto Hot Siswi SMA dengan Pose Menantang Pamer Belahan Dada Hingga Selangkangan!

Lensaremaja.com – Seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) telah menjadi perbincangan publik setelah beberapa foto hot miliknya tersebar di media sosial. Parahnya, terlihat dari beberapa foto itu semua dilakukan didalam kelas.

Sudah ada empat foto yang tak seronoh yang sudah tersebar di media sosial, dan sudah dibagikan lebih dari 3.000 kali oleh netizen di Facebook (FB), Kamis (27/4/17). Dalam foto hot itu terlihat siswi itu sedang berpose selaknya orang paling seksi.

BACA JUGA : Siarkan Aksi Pemerkosaan Live di Facebook (FB), 3 Pria Ini Diringkus Polisi!

Penampilannya yang masih mengenakan seragam sekolah ini menunjukkan belahan dadanya, tidak hanya itu, telebih dia yang berpose sambil duduk di bangku sekolah sambil mentantang seolah-olah tidak ada orang sikitarnya.

Ada beberapa komentar yang telah dituliskan oleh para netizen melihat foto hot seorang pelajar tersebut. Kebanyakan komentar yang sudah dituliskan oleh netizen berisikan kecaman atas tindakan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pelajar.

“Klo sekolah modele koyok ngene, Kira Kira, nanti luluse jadi apa ya,” tulis kometar pemilik akun bernama Ali.

Foto Hot
Copyright ©Facebook

Foto yang telah ditampilkan seorang pelajar ini memang terbilang cukup berani, lantaran dia yang telah berpose hot di dalam kelas dan juga masih ada banyak temannya di dalam kelas. Masih belum diketahui apa motif dari pelajar ini.

Semakin lama foto hot tersebut semakin membuat para netizen yang melihatnya semakin penasaran siapa siswi dibalik foto itu. Dan banyak dari mereka yang ingin mengetahui identitas dari si pelaku.

Dilansir dari brilio.net, Jumat (28/4/17), siswi dalam foto hot tersebut diduga berinisial M yang merupakan warga Bojonegoro, Jawa Timur. Pelaku itu masih duduk di bangku sekolah menurut keterangan dari salah satu sumber yang merupakan penyanyi kafe.

Anak tadi namanya M arek Bojonegoro sebagai penyanyi caffe,” kata dia.

Namun masih belum ada informasi lanjut, apakah memang benar kalau siswi tersebut penyanyi kafe benar atau tidak. Namun yang pasti, dia yang ada dalam foto hot yang telah tersebar di media sosial yang membuat netizen geram melihatnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY