Berikan Semangat Ahok, Slank Akan Gelar Konser di Penjara!

0
36
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Slank
Copyright ©tribunnews

Berikan Semangat Ahok, Slank Akan Gelar Konser di Penjara!

Lensaremaja.com – Terkait dengan vonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama, salah satu grub band Slank memiliki cara tersendiri untuk memberikan dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Heboh, Beredar Foto Jusuf Kalla Diduga Jadi Dalang di Balik Pengaturan Vonis Ahok!

Slank telah merencanakan akan menggelar sebuah konser untuk memberikan dukungan kepada Ahok, konser tersebut akan diselenggarakan di rumah tahanan (Rutan) Meko Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang merupakan lokasi mantan Bupati Belitung tersebut ditahan.

“Kalau dibolehin kita (Slank) mau main di dalam penjara Kelapa Dua,” kata Bimbim, drummer band Slank, pada saat di peluncuran aplikasi Join Kandidat di Hotel Bidakara, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Namun, kata Bimbim, rencana tersebut masih belum dapat dipastikan kapan akan digelar pada  rutan tersebut, hal ini masih menunggun suhu politik di Indonesia, khususnya pada daerah DKI Jakarta mereda.

Suhu politik yang ada di Indonesia yang terus semakin memanas, hal itu setelah mencuatnya kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Ahok. Oleh karena itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka konser tersebut akan digelar jika semua sudah mulai kondusif.

BACA JUGA : Biasa Dingin, Veronica Tan Ternyata Bisa Juga Menangis Gara-gara Ahok Ucapkan Hal Ini!

“Manggungnya nggak sekarang. Kalau emosinya sudah turun baru lah. Nunggu suasana lebih tenang, nunggu keadaan lebih cool,” tutur personel band Slank tersebut.

Ahok
Copyright ©ANTARA

Dalam hukuman vonis yang sudah dijatuhkan oleh majelis hakim itu, kata Bimbim Slank, Ahok memiliki jiwa besar demi menjalani hukumannya selama dua tahun penjara karena terjerat dalam kasus dugaan penistaan agama.

Hal tersebut tersebut terlihat pada ekspresi Ahok, menurut Bimbim Slank ini kalau beliau tempak tegar pada saat dibacakaqn vonis oleh majelis hakim dalam sidang pada vonis dua tahun penjara.

“Ahok memang negarawan banget ya. Mau ikhlas nerima keputusan hakim. Salut buat Ahok,” ucap Bimbim Slank.

Sebelumnya, dalam sidang vonis Ahok yang telag digelar pada Selasa (9/5/17), mejelis hakim telah menjatuhkan vonis kepada terdakwa dalam kasus dugaan penistaan agama. Vonis tersebut lebih berat dari tuntutan jaksa yang sebelumnya menuntut 1 tahun penjara dan 2 tahun masa percobaan.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Usai Ahok Divonis 2 Tahun, Fadli Zon Tuntut Pembebasan Buni Yani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY