Terungkap, Ini Dia Salman Abedi Tersangka Bomber Bunuh Diri Konser Ariana Grande di Manchester!

0
40
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teror Bom
Copyright ©tribunnews.com

Terungkap, Ini Dia Salman Abedi Tersangka Bomber Bunuh Diri Konser Ariana Grande di Manchester!

Lensaremaja.com – Setelah melakukan penyelidikan, polisi telah menetapkan satu pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Manchester. Pelaku itu adalah seorang pemuda yang juga ikut tewas dalam ledakan tersebut bernama Salman Abedi.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Begini Kondisi 3 WNI Penonton Konser Ariana Grande yang Diteror Bom!

Salman Abedi sendiri diketahui adalaha seorang pemuda berumur 23 tahun berkebangsaan Ingris dan dia juga memiliki keturunan Libya. Dia yang telah dilahirkan di Kota Manchester serta sekarang hidup bersama dengan tiga saudaranya.

Dari laporan The Sun, badan intelijen Inggris menyelidiki terkait dengan Salman Abedi, diketahui kalau pemuda ini pernah menyelinap ke Suriah. Hal itu dilakukannya pada saat mengunjungi keluarganya di Libya dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk tempat tinggalnya diketahui berada di pinggiran Kota Manchester, yaitu berada di Fallowfield, adalah salah satu dari rumah yang telah digerebek oleh pihak kepolisian setempat terkait dengan adanya teror bom di Manchester.

Teror Bom pada konser Ariana Grande
Copyright ©pojokviral.com

Dikutib dari News.com.au, Rabu (24/5/17), menurut orang luar, Salman Abedi telah dikenal sebagai sosok yang pendiam di dalam keluarganya. Menurut Dauly Beast, kakaknya bernama Ismael telah dikenal banyak bicara, sedangkan saudara perempuannya, Jomana, dikenal karena akun sosial medianya yang hingga sekarang ini sudah glamor.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Tewaskan 3 Orang, Teror Truk Swedia Membuat Stasiun Kereta Bawah Tanah Stockholm Ditutup!

Menurut keterangan dari para tetangganya, kalau Salman Abedi telah mengenyam pendidikan dalam bisnis dan manajemen di Salford University sebelum di dropout, setelah dirinya memanjangkan jenggotnya tersebut, ditambah dalam 12 bulan terakhir ini sifat yang ditujukkan sedikit aneh.

“Beberapa bulan lalu ia (Abedi) melantunkan kalimat tauhid sangat nyaring di jalan dalam Bahasa Arab,” ujar Lina Ahmed salah satu tetangganya, kepada The Sun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY