Viral di Youtube, Video Wanita Nyaris Tel*njang Saat Belanja di Apotek Ini Hebohkan Pengunjung!

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video Youtube
Copyright ©Ist

Viral di Youtube, Video Wanita Nyaris Tel*njang Saat Belanja di Apotek Ini Hebohkan Pengunjung!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu ini pengguna media sosial kembali telah dihabohkan dengan adanya sebuah video viral yang memperlihatkan seseorang wanita sedang berbelanja disebuah apotek, wanita tersebut terlihat tanpa busana.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video ‘Sembah Tuhanmu dengan Cinta, Bukan Teror’ Kecam Kelompok Teroris!

Vide dengan durasi 1 menit 39 detik tersebut telah diunggah di Youtube oleh LintasCold pada Sabtu (3/6/17). Terlihat dalam video tersebut wanita itu tampak sedang berbelanja di Apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Banyak orang disekitar kawasan itu nampak terheran dengan apa yang telah dilakukan oleh perempuan tersebut. Dalam video Youtube itu terdengar suara ucapan keheranaan yang telah diduga dari orang yang telah mengabadikan momen ini.

Dalam video itu dia berujar, kenapa perempuan tersebut tidak memakai busana pada saat berbelanja. Bahkan terlihat, wanita yang tidak memakai pakaian itu tidak menghiraukan orang-orang yang barada disekitarnya.

Masih belum diketahui apa maksud dari aksi yang tak senonoh tersebut. Namun diduga kalau wanita yang aksinya telah terekam kamera dalam video Youtube tersebut tidak memiliki gangguan jiwa. Karena setelah keluar dari apotek, wanita tersebut terlihat memberikan uang kapada seoarang pengemis.

Video Youtube. (1)
Copyright ©Youtube

Dan tak lama kemudian perempuan dalam video Youtube itu langsung pergi meninggalkan lokasi dengan menumpangi sebuah taksi mewah. Dari kejadian ini, pihak kepolisian masih mencari tahu identitas dari sang perempuan tersebut.

BACA JUGA : Mengerikan, Inilah Video Youtube Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Lindas 5 Pengendara Motor di Medan!

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengatakan, kalau sekarang ini pihaknya sudah mengetahui adanya kejadian tersebut. Tambahnya, kalau wanita itu di bagian tubuhnya telah terdapat sebuah tato di kaki dan punggungnya.

“Sampai saat ini, identitas wanita telanjang di apotik di Jalan Mangga Besar, Tamansari itu, masih dicari tahu. Dilihat dari rekaman CCTV wanita aneh itu punya tato di bagian punggung dan kaki,” ujarnya di Jakarta, Minggu (4/6/17).

Terlebih, puhaknya juga telah melakukan menghubungi perusahaan taksi yang telah dinaiki oleh wanita dalam video Youtube tersebut. Karena diketahui setelah keluar dari apotek wanita itu langsung masuk pada sebuah taksi.

“Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk,” ujarnya.

BACA JUGA : Saingi Youtube, FB Siap Luncurkan ‘Facebook TV’ Bulan Depan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY