5 Kuliner Unik Ini Wajib Diburu Saat Ngabuburit Seru di Jakarta Fair 2017

    0
    14
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Jakarta Fair 2017
    Copyright ©shopback.co.id

    5 Kuliner Unik Ini Wajib Diburu Saat Ngabuburit Seru di Jakarta Fair 2017

    Lensaremaja.com – Banyak orang melakukan beberapa kegiatan pada saat ngabuburit. Salah satunya adalah berburu kuliner unik untuk menu buka puasa. Tidak hanya menjadi tempat untuk belanja, namu pada cara Jakarta Fair 2017 ini juga menyimpan beberapa kuliner unik yang sayang bila tidak mencobanya.

    BACA JUGA : Ingin Beli Tiket Kereta Api Dapat Potongan Harga? Hanya di Jakarta Fair!

    Berikut kuliner unik yang ada di Jakarta Fair 2017:

    Bakso Kelapa

    Beda dengan cara penyajian pada penjual bakso pada umumnya, kuliner kali ini telah menyajikan bakso denga penyajian menggunakan batok kelapa. Selain unik, makanan ini juga telah diklaim merupakan makanan sehat karena kuahnya asli dari air kelapa.

    Es Krim Zahra

    Pada saat sedang ngabuburit di dalam Jakarta Fair 2017, es krim ini sangat cocok untuk disantap sebagai makanan pembuka untuk buka puasa anda. Belokasi di selasar Hall C2 JIExpo Kemayoran, penyajian dari es krim ini juga sangat membuat pembeli tertarik.

    Selian rasanya yang sangat enak untuk makanan pembuka, es krim yang berasal dari Turki ini tidak bisa diambil dengan cara seperti pada umumnya. Hal tersebut karena penjualnya yang telah dapat memindah-mindahkan es krim kemana saja.

    Bakso Beranak Sesar

    Copyright ©Liputan6.com

    Kuliner kali ini akan dapat memuaskan rasa lapar anda setelah menjalani puasa sehariaan, karena baksoi yang dijual di Jakarta Fair 2017 ini disajikan dalam satu bakso demham ikuran yang sangat besar. Jika kita membelahnya, maka akan ada bakso lainnya yang akan memnuhi makuk.

    BACA JUGA : Ini Dia Deretan Makanan Khas Bali Yang Musti Kamu Cicipi !

    Mie Terbang dan Pentol

    Para pengunjung di Jakarta Fair 2017 ini sangat heran dengan adanya kuliner ini, bagaimana tidak, mie yang akan terus melayang sebelum pembelinya menyantapnya. Mie ini dapat terbang karena tidak dipengaruhi grafitasi. Dan yang pasti akan memanjakan anda jika mencobanya.

    Pong Pong

    Dilihat dari namanya semua orang pasti penasaran dengan makanan ini. Makanan ringan yang telah dijual di Jakarta Fair 2017 adalah makanan yang telah diadopsi dari Korea Selatan. Camilan telah menggunakan nitrogen untuk menguapkannya dan mulut akan berasap pada saat mecoba memakan Pong Pong.

    BACA JUGA : Ini Rute dan Harga Tiket Kereta Tambahan Lebaran 2017 yang Resmi Mulai Dijual Hari Ini!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY