Berita Hari Ini: Begini Cara Presiden Jokowi Rayakan Ulang Tahun Ketika Masih Bulan Suci Ramadan!

0
13
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi
Copyright ©kumparan

Berita Hari Ini: Begini Cara Presiden Jokowi Rayakan Ulang Tahun Ketika Masih Bulan Suci Ramadan!

Lensaremaja.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah berulang tahun ke-56 pada hari Rabu (21/6/17). Pada hari ulang tahun ini, Jokowi ingin melakukan blusukan dengan berkeliling di kawasan Kabupaten Bogor untuk bertemu dengan warga sekitar.

BACA JUGA : Ulang Tahun Jokowi ke 56, Akun Medsos Kebanjiran Ucapan Selamat!

Tidak hanya itu, dalam aksi blusukan pada hari ulang tahun Jokowi ini. Juga akan ada pembagian sembako kepada beberapa warga yang menjadi lokasi dalam blusukan yang dilakukan Presiden. Sejumlah sembako sudah dipersiapkan untuk diberikan kepada warga.

Pada ulang tahun Jokowi ini, sembako nantinya akan di bagikan pada beberapa titik di kawasan Kabupaten Bogor, diantaranya adalah kawasan Ciawi, Caringin, Cibadak dan Cicurug. Beberapa peket sembako ini nantinya akan langsung diberikan oleh Presiden kepada warga.

“Ada empat titik yang akan dikunjungi hari ini antara lain Bogor, Ciawi, Sukabumi,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu pagi.

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©photo

Selama melakukan perjalanan untuk menuju kelokasi ini, nantinya Presiden akan menempuh jalur darat. Dalam pembagian sembako pada ulang tahun Jokowi ini, nantinya Presiden akan memulai perjalanan dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Ini Alasan Presiden Jokowi Tetapkan Tanggal 23 Juni Jadi Cuti Bersama Lebaran!

Perjalanan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 08.30 Wib, pada hari ulang tahun Jokowi, Rabu (21/6/17). Dalam kunjungan yang akan dilakukan ini, selain membagikan paket sembako kepada masyarakat, Presiden juga akan langsung meninjau pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Ada beberapa pejabat negara yang dijadwalkan turut mendampingi Jokowi pada saat melakukan kunjungan di Kabupaten Bogor ini. mereka diantaranya adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Pramono mengatakan, setelah menjalani serangkaian kegiatan tersebut pada hari ulang tahun Jokowi ini. Kemudian Presiden akan kembali lagi ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menjalani buka bersama.

Terkait dengan hari ulang tahun Jokowi, pihaknya mengatakan, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya tidak ada acara khusus yang telah dilakukan terkait dengan hal ini. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti biasa saja,” ungkapnya.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Viral, Presiden Jokowi Buka Puasa Hanya dengan Air Mineral di Tepi Jalan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY