Viral, Pesulap Gadungan Peraba Pay*dara Wanita Ini Akhirnya Ditangkap Polisi!

0
25
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pesulap Gadungan
Copyright ©Nextshark

Viral, Pesulap Gadungan Peraba Pay*dara Wanita Ini Akhirnya Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com – Seorang pria yang merupakan pesulap jalanan ini ditangkap oleh kepolisian setempat setelah aksinya ketehuan sebagai kedok untuk dapat meraba payudara wanita. Tidak hanya pesulap gadungan tersebut yang diamankan, namun juga temannya yang telah merekam aksi sulap tersebut.

BACA JUGA : Selain Munculnya Ikan Oarfish, Ini 3 Mitos Pertanda Gempa Bumi Lainnya!

Seorang pesulap gadungan yang telah diketahui bernama Xu ini telah menarik perhatian dari para pihak berwenang. Hal ini karena adanya video sulap yang telah diamainkannya itu sudah tersebar di Internet.

Menurut keterangan dari Biro Kepolisian Jonjiang, banyak warga yang telah melaporkan pesulap gadungan itu kepada polisi, karena mereka menilai aksi yang sudah dilakukan oleh pria itu merupakan aksi yang mengandung pelecehan seksual.

Adanya beberapa kejadian itu sudah dilakukan oleh pesulap gadungan bersama dengan temanya di sepanjang jalan di Chengdu, Provinsi Sichuan. Pria yang menjadi pesulap itu menggunakan trik memindahkan koin.

Pesulap Gadungan
Copyright ©Nextshark

Pesulap gadungan itu mengklaim kalau koin yang berada ditangannya akan dapat dipindahkan kedalam bra milik wanita yang menjadi objek sulapnya. Dilansir dari Nextshark, sulap tersebut diawali dengan meminta kepada korban untuk mengecek koin itu asli atau palsu.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Anak Sapi Berwajah Manusia Bikin Heboh Warga!

Kemudian mengitruksikan kepada mereka untuk menatap koin dan akan memasukkannya koin di payudara mereka. Intruksi tersebut dilakukan sambil tangan pesulap ini menangkupkan pada payudara wanita itu.

Xu meminta kepada para korbannya untuk tetap diam dan jangan bergerak sebelum dia melepaskan tangannya. Ada banyak reaksi yang telah diberikan oleh para korban dari pesulap gadungan ini, beberapa diantara mereka telah menyatakan terkejut dengan aksi yang dilakukan XU.

“Apakah harus di dadaku?” tanya salah satu seorang perempuan.

Untuk menutupi aksi sulap yang hanya digunakan untuk modusnya dalam melakukan aksi itu, akhirnya Xu menjatuhkan koin ke tanah. Hal itu dia katakana kepada korbannya kalau dia gagal melakukan trik sulap tersebut.

Karena adanya ulah yang telah dilakukan oleh pesulap gadungan ini, pada akhirnya pria tersebut bersama dengan temannya telah ditangkap polisi. Karena diduga melakukan tindak pelecehan kepada wanita.

BACA JUGA : Viral di FB, Pasangan Siswa SMP Menikah di Usia 15 Tahun Gemparkan Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY