Terungkap, Ini Penyebab Puluhan Foto Hot PNS Cantik Tanpa Busana Ini Tersebar di Jagat Maya!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi
Copyright ©favim.com

Terungkap, Ini Penyebab Puluhan Foto Hot PNS Cantik Tanpa Busana Ini Tersebar di Jagat Maya!

Lensaremaja.com – Beberapa foto yang layak sensor tersebar di internet beberapa waktu ini, diduga wanita dalam foto itu adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) cantik berinsial RHW. Polres Barito Utaran (Batara) sekarang ini masih memburu pelaku penyebaran konten itu pada sebuah situs.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Foto Hot Aparatur Sipil Negara (ASN) Cantik Muara Tengah Resahkan Masyarakat!

“Kami belum dapat menyimpulkan karena masih penyelidikan,” kata Kasatreskrim AKP Benito Harleandra, Minggu (18/6).

Dalam situs itu, terlihat kalau pelaku sudah melakukan penyebaran foto hot seorang PNS cantik, foto yang diunggah oleh pelaku dalam situs itu berjumlah 25 foto. Akan tetapi, tidak hanya itu, beberapa foto lainnya juga telah diunggah kembali oleh pelaku.

Hingga pada Jumat (9/6) pelaku sudah melakukan unggahan foto hot PNS tersebut sebanyak 27 foto. Satu hari berselang, kemudian pelaku telah melakukan unggahan kembali sebanyak 20 foto. Diketahui kalau unggahan konten tersebut telah dilakukan pelaku dari Muara Teweh sekitar pada pukul 12.04 waktu setempat.

Sekitar pada pukul 06:26, salah satu netizen bernama Parman Genjoy telah menuliskan sebuah komentar pada beberapa unggahan foto hot di situs tersebut. Akan tetapi, tak selang beberapa lama, komentar itu telah dihapus.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Unggahan terakhir telah dilakukan oleh pelaku pada situs tersebut pada Minggu (11/6/17) sekitar pada pukul 02.45. Pada saat itu, pelaku telah melakukan unggahan foto hot RHW sebanyak 19 konten. Sehingga total foto yang diunggah sebanyak 66.

BACA JUGA : Heboh Beredar Foto Hot Istri Kepala Desa di FB, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya!

Meski ada banyak yang telah diunggah oleh pelaku dari foto-foto milik RHW. Namun tidak semua yang telah diunggah itu adalah foto hot pribadinya. Ada beberapa foto yang menunjukkan PNS cantik itu bersama keluarganya.

Polisi sekarang ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan parkara ini. Pihaknya akan terus memburu pelaku penyebaran foto hot tersebut. Di kabarkan akalau beberapa foto pribadi milik RHW ini telah tersebar di situs itu setelah Handphone yang biasanya dia gunakantelah hilang. Dia kehilangan handphonenya tersebut di tempat kerjanya.

BACA JUGA : Baru Kenal Lewat FB, Wanita Ini Kena Tipu Usai Kirim Foto Hot Tanpa Busana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY