Demi Bayar Hutang, Ratusan Wanita Cantik Ini Rela Bagikan Video dan Foto Hot Tel*njang Diri Mereka!

0
259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi Foto Hot
Copyright ©Google

Demi Bayar Hutang, Ratusan Wanita Cantik Ini Rela Bagikan Video dan Foto Hot Tel*njang Diri Mereka!

Lensaremaja.com – Hingga 160 wanita video dan foto hot mereka telah tersebar di internet. Beberapa foto bugil tersebut telah merupakan jaminan dari para wanita asal Cina itu untuk meminjam sejumlah uang yang akan mereka pinjam dari rentenir.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Foto Hot Aparatur Sipil Negara (ASN) Cantik Muara Tengah Resahkan Masyarakat!

Sejumlah rentenir dari Cina ini telah mengembangkan adanya jaminan aneh kepada para peminjam uang mereka. Yaitu pada saat melakukan peminjaman uang, para nasabar juga herus menyerahkan jamininan video dan foto hot mereka.

Adanya sistem yang paling beda pada umumnya ini telah dikelola oleh Jiedaibao, yang merupakan jejaring sosial yang berada di Cina. Dengan adanya sistem Jiebaibao ini, maka rentenir secara mudah dapat menyebar luaskan foto dan video hot para nasabahnya.

Penyebaran video dan foto hot tersebut dilakukan jika para wanita yang telah meminjam uang sudah menunggak dalam pembayarannya. Sekarang ini, beberapa foto dan video para wanita tanpa busana tersbut sudah mulai menyebar di salah satu website yang dapat dibuka secara umum.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Seperti yang telah dilansir dari Mail Online, Jiebaibao ini merupakan jejaring sosial untuk peminjaman uang yang sudah didirikan sejak tahun 2015 lalu. Dengan menggunakan sistem ini, maka akan memudahkan kepada Jiedaibao untuk meminjamkan uang dengan cara beroperasi secara anonim.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

Akan tetapi, untuk para nasabah yang mau melakukan peminjaman uang harus menyertakan identitas asli mereka. Tidak hanya itu, jaminan untuk melakukan peminjaman ini adalah video dan foto hot yang diserahkan ke rentenir.

Nantinya rentenir akan mengancam melakukan penyabaran video dan foto hot si peminjam uang. Hal ini akan dilakukan pada jaringan web dan beberapa media sosial lainnya jika mereka tidak segera melakukan pembayaran pada tunggakan itu.

Karena tidak dapat melunasi hutang mereka, ada salah satu wanita muda Cina yang juga telah meminjam sejumlah uang kepada rentenir tersebut. Namun dia menebus hutangnnya dengan cara memberikan pelayanan hubungan layaknya suami istri.

Setelah banyak para wanita yang tidak dapat melunasi hutang mereka. Beberapa video dan foto hot mereka tidak hanya disebarkan di satu web dan media sosial, namun juga akan disebarkan kepada pihak keluarganya.

BACA JUGA : Baru Kenal Lewat FB, Wanita Ini Kena Tipu Usai Kirim Foto Hot Tanpa Busana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY