Viral, Beredar Foto Bomber Perempuan ISIS Gendong Bayi Sebelum Beraksi Meledakkan Diri!

0
22
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Bomber Perempuan ISIS
Copyright ©TV al-Mawsleya/Telegraph

Viral, Beredar Foto Bomber Perempuan ISIS Gendong Bayi Sebelum Beraksi Meledakkan Diri!

Lensaremaja.com – Memang pada foto ini tidak ada yang terlihat mencurigakan, hanya melihat seorang perempuan yang membawa sebuahtas dan menggendong seorang bayi. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, foto yang diambil dari Mosul itu nampak ada yang aneh.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Video ISIS Siap Perang Lawan Indonesia dan Malaysia

Terlihat dari tangan kanan seorang perempuan yang membawa tas yang ternyata memegang sebuah detonator, yang tak lama dia pencet untuk melakukan peledakan diri bersama dengan banyi yang digendongnya.

Kejadian itu terungkap oleh TV Irak sebelum perempuan bomber ISIS itu akan menjalankan aksinya di dekat beberapa tentara Irak. Demikian pernyataan yang telah dikutib dari Telegraph pada Senin 10 Juli 2017.

“Dia tampaknya mencoba mengaktifkan peledak bom rompinya yang tersembunyi di balik hijabnya saat melewati tentara. Namun, gagal hingga ia melewati mereka,” ujar juru kamera TVal-Mawsleya.

Si bomber ISIS itu akhirnya meningal dunia bersama dengan banyinya. Sedangkan akibat dari kejadian adanya bom bunuh diri itu telah mengekibatkan dua tentara Irak dan belasan warga sipil telah mengelami luka-luka.

Foto Bomber Perempuan ISIS
Copyright ©TV al-Mawsleya/Telegraph

Stasiun TV itu telah merekam pertempuran antara tentaran Irak dan militan ISIS. Mereka tidak menyangka apa yang telah mereka dapatkan dari rekaman itu hingga pada akhirnya timnya telah meninjau hasil rekaman tersebut.

BACA JUGA : Soal Ancaman Militan ISIS Filipina, Wiranto: Indonesia Waspada!

ISIS telah terpojok disebuah lapangan kecil Old City yang bersejarah. Menurut milter Irak, kota tersebut dapat dibebaskan dikemudian hari. Sehingga dengan itu, pengumuman adanya kemanangan akhir akan segera diumumkan.

“Kami melihat mereka telah terpojok dan kemenangan terakhir akan diumumkan,” pernyataan beberapa televisi pemerintah Irak pada Sabtu, mengutip dari koresponden saluran televisi itu yang sudah disematkan dari pasukan keamanan yang berada di Old City melawan ISIS, di sungai Tigris.

“Ini tinggal hitungan jam,” kata TV itu.

Adanya bom bunuh diri yang dilakukan seorang wanita ISIS dalam pertempuran itu, walau bukan dikatakan hal baru, namun tindakan ini sangat langka dilakukan dan menggambarkan keputusasaan dari kelompok tersebut.

Dalam kurun dua minggu terakhir, lebih dari 20 bomber bunuh diri wanita ISIS yang telah bersembunyi diantara beberapa warga sipil dan mereka juga sudah meledakkan diri. Seorang jenderal mengklaim, kalau mereka telah menggunakan anak mereka sendiri untuk temen manusia.

“Para wanita nekat menggunakan anak mereka tepat di sampingnya,” kata Letnan Jenderal Sami al-Aridi.

“Ini membuat kita ragu untuk menggunakan serangan udara. Kalau bukan karena ini kita bisa selesai hanya dalam beberapa jam saja.” sambungnya.

BACA JUGA : Tolak Negara Khilafah, 90% Rakyat Indonesia Dukung Pembubaran HTI dan Kelompok ISIS!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY