Kisah Driver GoJek Berusaha Kembalikan Uang Pelanggan Ini BIkin Terharu!

0
15
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gojek
Copyright ©Twitter/@RyuDeka

Kisah Driver GoJek Berusaha Kembalikan Uang Pelanggan Ini BIkin Terharu!

Lensaremaja.com – Sekarang ini beberapa aktivitas sudah dapat dilakukan dengan mudah. Karena semakin majunya jaman makan semakin berkembang pula teknologi yang diciptakan untuk membantu manusia dalam menjalankan kesehariannya.

BACA JUGA : Mengintip Layanan yang Disediakan OIeh Atrans Sebagai Pesaing Baru GoJek!

Salah satunya yang sekarang ini marak digunakan oleh masyarakat adalah transportasi online. Sudah tidak membutuhkan pulsa lagi untuk melakukan pemesanan ojek atau taksi, sekarang sudah dapat dilakukan secara online melalui smartphone.

Ada beberapa cerita tersendiri yang telah dialami oleh para driver-driver transportasi online ini. Beberapa kisah itupun  juga telah menginspirasi kepada beberapa orang. Salah satunya adalah unggahan yang dilakukan oleh pemilik akun @Ryudeka.

Dia menceritakan dalam keterangan yang telah dituliskan soal driver GoJek yang bersusah payah untuk mengembalikan uang miliknya. Padahal untuk nominal dari uang tersebut tidak cukup banyak sekitar 7 ribu rupiah.

Pada awalnya, Deka telah menggunakan jasa kirim barang menggunakan aplikasi GoJek. Dia akan mengirimkan barang dari kantor ke rumahnya. Saat itu, dia ingin membayarkan menggunakan Go-Pay, akan tetapi dia urungkan karena mendapatkan saran dari driver bisa saja eror pada saat transaksi.

Percakapan
Copyright ©Twitter/@RyuDeka

Kemudian Deka memilih membayar cash. Namun siapa sangka kalau diver GoJek tersebut telah mendapatkan uang cash beserta Go-Pay dari Deka. Karena merasa tidak enak dengan hal ini, si driver memutuskan untuk mengembalikan uang 7 ribu rupiah tersebut langsung kepada pelanggannya.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Driver Grab Bantu Dorong Motor Driver Gojek yang Mogok!

“Pengalaman saya dengan driver GoJek ini membuktikan kalau orang baik tuh masih dan akan selalu ada,” tulis pada captionnya.

Melihat cerita yang telah disampaikan oleh Deka mengenai driver GoJek ini, telah membuat sorotan netizen yang melihatnya. Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang mereka tuliskan pada unggahannya tersebut.

@soulmate704, “Masih ada ternyata org jujur & biasanya org kecil jujur spt mrk yg seringkali tertindas. Salut buat mas gojeknya dan barakah buat mas Ryu”.

@kiyatys, “Masih banyak orang baik di negeri kita, dan terkadang kita sendiri yang menghilangkan itu sampai akhirnya membuktikan dgn menemukan sendiri.”

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Ratusan Driver GoJek di Medan Dan Makassar Turun Ke Jalan Tuntut Berbagai Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY