Viral di FB, Beredar Foto Siswa Asyik Nonton Foto Hot Pakai Proyektor di dalam Kelas!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright ©AFP Photo

Viral di FB, Beredar Foto Siswa Asyik Nonton Foto Hot Pakai Proyektor di dalam Kelas!

Lensaremaja.com – Banyak pengguna media sosial sekarang ini mengunggah beberapa video atau foto terkait dengan kondisi sekitarnya. Tak jarang unggahan yang mereka lakukan ini menjadi viral dan topik pembicaraan pengguna lain.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Penyebar Meme Pelecehan Jokowi dan Ahok di FB Ini Divonis Hukuman Penjara 15 Bulan!

Bahkan postingan tersebut kadang juga akan merugikan dirinya sendiri. Mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa sekarang sudah menggunakan media sosial untuk melakukan komunikasi dan mencari informasi.

Namun, beberapa waktu belakangan ini pengguna media sosial telah dihebohkan oleh sebuah foto yang diunggah di Facebook (FB). Dalam foto tersebut memperlihatkan beberapa pelajar berseragam Pramuka diduga sedang menonton foto hot di dalam kelas mereka.

Terkait dengan kemuculan foto ini telah dilaporkan oleh pemilik FB bernama Andi Awal. Laporan kepada Halo Polisi itu dilakukannya pada Senin, 24 Juli 2017, sekitar pada pukul 23.56 WIB.

Kepala Unit Kriminal Khusus Kepolisian Resor Kota Depok Ajun Komisaris Firdaus membenarkan adanya laporan dari salah satu pemilik akun FB tersebut. “Sedang kami selidiki,” kata Firdaus, Selasa (25/7).

Ilustrasi FB (1)
Copyright ©AFP

Dalam foto yang telah diunggah di media sosial itu, terlihat dua orang siswa yang masih mengenakan seragram pramuka menyaksikan foto hot. Parahnya lagi, mereka menyaksikannya dengan menggunakan proyektor yang ada di dalam kelas.

BACA JUGA : Geger, Hadirnya Grup FB Komunitas Gay Universitas Brawijaya Malang dengan Anggota Hampir 200 Pria!

Pengunggah foto tersebut adalah pemilik akun FB bernama Gua Syahrul. Unggahan dilakukan pada pada Minggu (23/7), pukul 19.16 WIB. Sekarang ini polisi masih melakukan penyelidikan atas beredarnya foto tersebut.

“Kami sudah membentuk tim,” ungkap Firdaus

Dalam unggahan foto di FB itu juga telah dituliskan sebuah keterangan, “ga ada guru? Hajar kuy:v.” Melihat adanya laporan yang sudah dilakukan oleh Andi terkait dengan foto ini, kata Firdaus, polisi sudah membentuk tim untuk menyelidikan kebenaran dari foto yang sudah beredar di media sosial itu.

“Kalau dilihat secara kasat mata dipastikan foto itu memang siswa di dalam kelas. Kalau benar, bisa dikenakan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik,” ucap  Firdaus.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY