Nafsu Tak Terbendung Usai Nonton Video Hot, Lajang Tua Ini Nekat Gagahi Bocah 12 Tahun!

0
19
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Beredar Video Hot dalam Ruang Ketua DPRD Karawang Hasil Rekaman CCTV!
Copyright ©pojok Bandung

Nafsu Tak Terbendung Usai Nonton Video Hot, Lajang Tua Ini Nekat Gagahi Bocah 12 Tahun!

Lensaremaja.com – Hingga pada usianya yang sudah 40 tahun, seorang pria bernama M Yulizar hidupnya masih membujang. Bahkan dirinya sudah tidak bisa menahan nafsu birahinya, hingga nekat melakukan aksi nekat untuk memuaskan hasratnya tersebut.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Paruh Baya ‘Main Sodok’ di Parit Dekat Pasar!

Dengan status hidupnya yang sendiri, seorang tukang las ini melakukan aksi pelecehan kepada anak kecil yang usianya masih dibawah umur, korban dalam aksinya tersebut diketahui berinisial A yang masih berumur 12 tahun.

Atas perbuatan yang telah dilakukannya, pria ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan polisi. Hal ini menyusul adanya laporan yang telah dilakukan oleh keluarga korban kepada pihak kepolisian.

Pria yang tinggal di Jalan Cinde Welan Palembang ini mengaku nekat melakukan aksi pelecehan kepada anak A yang juga merupakan tetangganya sendiri, karena dilatarbelakangi keseringannya menonton video hot.

Karena kegemarannya sering nonton video hot tersebut, membuat Yulizar menjadi horni dan ingin melakukan aksi yang tak senonoh itu. Hingga dirinya nekat melakukan aksi pelecehan untuk melampiaskan nafsu birahinya.

MY
Copyright ©Sripoku

“Habis nonton film porno saya gituin. Saya hanya meremas dan memasukan **** ke ********nya saja tidak melakukan hubungan badan,” katanya pada saat diamankan di rumah Pidum Polresta Palembang, Kamis (3/8/17).

BACA JUGA : Stadion Ki Mageti Dijadikan Tempat ‘Syuting’ Video Hot, Begini Reaksi MUI!

Dalam aksi yang dilatarbelakangan kegemaran nonton video hot tersebut, pria berkulit hitam itu hanya bermodalkan uang Rp 5.000 untuk melakukan aksinya itu sebanyak dua kali kepada korban, yang pertama dilakukan pada Sabtu (29/7/17) dan Minggu (30/7/17).

Dirinya menceritakan apa yang telah diperbuatnya setelah nonton video hot tersebut. Perbuatan keji itu dilakukan di rumahnya dengan cara memanggil anak A, kemudian dia mengajak masuk kedalam rumah tersebut.

Setelah memberikan bujukan dengan diiming-imingi uang sebesar Rp 5000 kepada korban, kemudian pelaku dengan leluasa telah melakukan aksi bejatnya tersebut untuk memuaskan nafsunya setelah menonton video hot.

“Saya panggil dan ajak masuk. Lalu saya kasih uang Rp 5.000. Dia juga mau lakukan itu. Ada yang melihat kejadian tersebut, jadi saya dilaporkan oleh keluarganya ke polisi,” tuturnya.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengungkapkan, pihaknya sudah menerima laporan terkait dengan adanya kejadian tersebut, dan polisi akan segera menindak lanjuti.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY