Akun FB Diretas, Foto Hot Wakil Ketua DPRD Cantik Ini Beredar di Beranda!

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Akun FB Diretas, Foto Hot Wakil Ketua DPRD Cantik Ini Beredar di Beranda!

Lensaremaja.com – Nama Sri Rahayu Agustina beberapa waktu belakangan ini mendadak menjadi perbincangan netinzen di media sosial. Hal ini karena foto hot dari perempuan yang berprofesi sebagai Wakil Ketua DPRD Karawang, Jawa Barat, telah beredar luas.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Siswa Asyik Nonton Foto Hot Pakai Proyektor di dalam Kelas!

Dikutib dari RMOL Jabar , ternyata ada banyak foto syur itu diunggah oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Dari kabar yang beredar, telepon gengam milik Sri Rahayu ini telah hilang dicuri oleh orang pada beberapa hari lalu.

Dalam foto yang diunggah di media sosial Facebook (FB), menunjukkan Sri Rahayu yang sedang berpose menggunakan pakaian seksi warna hitam sembari memegang handphone yang ditelakkan di telinga dan melihat kamera.

Hingga sekarang ini, masih belum ada infotmasi terkait dimana dan kapan foto hot tersebut diambil oleh perempuan itu. Hingga beberapa posenya yang menunjukkan bentuk tubuh dari wanita cantik ini dengan pakaian seksi.

Namun, begitu foto hot itu diunggah di FB oleh orang yang tak dikenal, kemudian tak lama sudah beredar luas di kalangan masyarakat Karawang. Bahkan banyak orang yang mempertanyakan adanya konten yang tidak pantas itu.

Foto
Copyright ©Facebook/Sri Rahayu Agustina

Melihat ramainya perbincangan mengenai hal itu. Beberapa orang langsung mengklarifikasinya kepada postingan yang dianggap tidak pantas tersebut. Menurut salah satu kerabatnya, foto tersebut telah diunggahan oleh seorang hacker dengan tujuan merusak nama baik dari Sri Rahayu.

BACA JUGA : Heboh Beredar Foto Hot Seksi Presiden Kroasia Kenakan Bikini di Pantai, Asli?

“Hp bu sri hilang, dan semua foto pribadinya ada di hp, dan orang yang nemu hp tersebut memanfaatkan akun ini untuk mencemarkan nama baik (Sri)”, tulis seorang pemilik akun FB, setelah beredar luas beberapa foto hot milik Sri Rahayu tersebut.

Diketahui, sekarang ini foto hot tersebut sudah hilang dari dinding FB milik Sri Rahayu. Pasalnya beberapa pihak sudah melaporkan kepada Facebook kalau akun itu sudah diretas atau dibajak oleh orang yang tak dikenal.

Setelah beredarnya beberapa foto hot itu, hingga sekarang ini Sri Rahayu sendiri masih belum memberikan penjelasan resminya. Namun yang pasti akun miliknya sudah tidak ada beberapa foto yang tak senonoh lagi.

BACA JUGA : Beredar Video Hot Pasangan Remaja ‘Nyepong’ Duduk di Kursi Bikin Heboh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY