Heboh di Youtube, Video Hot 2 Wanita Tel*njang Dada Saat Pakai Mukena dengan Pose Menggoda!

0
28
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Video Hot

Heboh di Youtube, Video Hot 2 Wanita Tel*njang Dada Saat Pakai Mukena dengan Pose Menggoda!

Lensaremaja.com – Warganet beberapa waktu ini telah dihebohkan dengan adanya video yang memperlihatkan dua perempuan dengan tingkah laku yang tak sepatutunya dilakukan. Khususnya para pengguna Instagram, karena mereka merasa kalau dua perempuan itu telah melakukan pelecehan kepada Islam.

BACA JUGA : Nafsu Tak Terbendung Usai Nonton Video Hot, Lajang Tua Ini Nekat Gagahi Bocah 12 Tahun!

Adanya video ini telah diambil dari salah satu pemilik akun Instagram @undercover.id. Dalam video hot tersebut memperlihatkan dua orang wanita tanpa mengenakan pakaian sehingga terlihat telanjang atas.

Terlebih dengan santainya mereka juga berjoget sembari memegang dada mereka masing-masing. Jogetan yang mereka lakukan ini diiringi dengan sebuah lagu yang sekarang ini menjadi viral yaitu Despacito.

Entah apa yang mereka pikirkan dengan melakukan aksi itu, tapi nampaknya mereka memang sudah percaya diri untuk melakukan rekaman video hot tersebut dengan telanjang dada dan hanya mengenakan krudung.

Memang sangat ironis apa yang sudah dilakuka kedua pemuda ini, banyak tanggapan yang sudah diberikan oleh netizen atas aksi kedua perempuan tersebut lakukan dalam video hot itu. Salah satunya adalah ada yang menganggap kalau itu merupakan pelecehan agama Islam.

Video Hot
Copyright ©Video Hot

Ada sebuah keterangan yang menuliskan terkait dengan video hot tersebut “DICARI 2 WANITA INI!!!” “Bagi kalian yang kenal atau setidaknya mempunyai tentang dua wanita yang berada divideo ini. secekcil informasi harap hubungi kami via dm atau kolom komentar”.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Paruh Baya ‘Main Sodok’ di Parit Dekat Pasar!

Setelah di unggah di media sosial Instagram, video hot tersebut sekarang ini sudah mulai tersebar di YouTube. Sudah banyak orang yang telah melihat video tersebut dan kebanyakan dari mereka merasa geram dengan ulah kedua perempuan itu.

Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang sudah dituliskan oleh netizen setelah melihat kejadian itu. Salah satunya adalah komentar pemilik akun @heimonic, dia menuliskan “Aduuuuuhh Maluu liatnyaaa!!!! Malu2in perempuan aja”.

Sedangkan pemilik akun @bukankolektorkodok menuliskan,. “Di cari kedua wanita ini kalau ketemu diperkosa rame rame ajalah sampe pigsan biar ada efek jera”. Disambung akun @heyifha, “pgn dateng trs tak ttupin badannya janga pake mukena trs buka buka gt”.

BACA JUGA : Stadion Ki Mageti Dijadikan Tempat ‘Syuting’ Video Hot, Begini Reaksi MUI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY