Unggah Video Hot Pamer ‘Aset Pribadi’ Jumbo, Pamela Safitri Banjir Hujatan!

0
49
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
Copyright ©Detik

Unggah Video Hot Pamer ‘Aset Pribadi’ Jumbo, Pamela Safitri Banjir Hujatan!

Lensaremaja.com – Salah satu wanita dalam Duo Serigala, Pamela Safitri diketahui memang sangat kental dengan sensasi. Memang sudah banyak sensasinya semenjak dirinya bergabung dengan Duo Serigala hingga sekarang ini bermain bersama dengan teman duetnya.

BACA JUGA : Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Duo Srigala Goyang Panas Ini Bikin Hater Tak Henti Hentinya Hujat Pamela Dan Ovi !

Seperti pada beberapa waktu lalu, publik telah dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan Pamela Safitri sedang manggung di Ternate. Dalam video viral itu menunjukkan insiden merosotnya kemben yang dikenakannya pada saat sedang goyang panas bersama dengan seorang temannya.

Sekarang ini, dirinya menjadi perbicangan bulik kembali setelah unggahan videonya diunggah ulang oleh pemilik akun gosip @lambe_turah. Terlihat dalam video tersebut kalau wanita ini sedang bersantai di sebuah ruangan.

Pamela Safitri yang mengenakan pakaian warna hijau sedang bermain bersama seorang anak kecil. Pada saat itu, dia juga terlihat merembahkan badannya diatas kasur dan memegang sebuah kamera untuk merekam momen itu.

Pamela
Copyright ©Instagram/@lambe_lamis

“Hallo celamat malam aunty om-om gitu dong…Haiii dia ngeliatin apa, balon yah, ada balon yah hehehee”, kata Pamela Safitri dalam video tersebut.

BACA JUGA : Video Youtube Hot Duo Srigala Terkenal Hingga Penjuru Dunia !

Memang sepintas tidak ada yang istimewa dari video yang sudah dibuat oleh Pamela Safitri ini, namun jika diperhatikan dialog yang diucapkannya dalam video bersama dengan anak kecil itu membuat anda tergeleng-geleng.

Hal ini karena pada saat Pamela Safitri menyebutkan kata “balon” anak kecil itu sedang menghadap pada dadanya. Masih belum jelas, apakah sekitar ruangan itu ada sebuah balon atau tidak, namun yang terlihat dari rekaman tersebut tidak nampak ada sebuah balon.

Melihat adanya video hot tersebut, beberapa netizen telah bereaksi dengan memberikan komentar. Ada dari mereka yang telah menanggapi keberanian dari Pamela Safitri mengucapkan hal tersebut, namun banyak juga yang sudah menyoroti hal lainnya.

”Difikir dia ajh yg punya balon sgede ono. Bangga bgt dijual2 mursidah hehehe,” tulis pemelik akun @tiaoktavia1710. ”Ga sesak ta punyanya gede gt?” lanjut akun @babbomimmo. ”Mungkin adeknya inget lagu “meletus balon hijau” duaarrrrrr” tulis akun @nurul_alarabian.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Pria Sumbang Lagu Patah Hati di Acara Pernikahan Mantan Kekasih Hingga Nangis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY