Mengejutkan, Kalangan Elit Korea Utara Ternyata Hobi Akses Video Hot Orang Cina dan Indonesia!

0
27
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi (1)
Copyright ©Ilustrasi

Mengejutkan, Kalangan Elit Korea Utara Ternyata Hobi Akses Video Hot Orang Cina dan Indonesia!

Lensaremaja.com – Akses internet di negara Korea Utara memang sangat dibatasi dan tidak banyak kalangan elite yang telah memiliki akses bebas ke internet. Walau adanya pembatasan ini, ternyata mereka memanfaatkan internet ini untuk beberapa hal, seperti melihat video hot dari luar, seperti Mongolia, Cina, Indonesia, dan Jepang.

BACA JUGA : Heboh Beredar Foto Hot Seksi Presiden Kroasia Kenakan Bikini di Pantai, Asli?

Berdasarkan penyeldikan Recorded Future, yang merupakan perusahaan intelijen Amerika Serikat berbasis teknologi, telah ditemukan kalau beberapa kelompok kecil elit Korea Utara terbangun setiap hari dan langsung memeriksa email dan media sosial mereka, membaca berita online, dan melakukan streaming video secara online.

“Sebenarnya, aktivitas Internet elit Korea Utara dalam banyak hal tidak berbeda dengan kebanyakan orang Barat,” ujar seorang staf dari Recorded Future, yang dilansir Asia Correspondet pada 3 Agustus 2017.

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu, menurut data Google Analytics dari situs video hot terbesar yaitu PornHub, telah menunjukkan  beberapa ribu pengguna yang telah masuk dalam situs tersebut dari Korea Utara dalam kurun waktu 2016 hingga 2017.

Ilustrasi Peretasan
Copyright ©Al Arabiya

Melalui situs video hot ini, para pengguna Korea Utara paling banyak mencari video hot yang mencangkup dari beberapa kebangsaan yang berbeda, termasuk diantaranya dari Cina, Korea, Mongolia, Swedia, dan Indonesia.

BACA JUGA : Demi Bayar Hutang, Ratusan Wanita Cantik Ini Rela Bagikan Video dan Foto Hot Tel*njang Diri Mereka!

Selain terkait dengan adanya pengguna yang masuk dalam situs video hot tersebut. Menurut laporan dari Recorded Future menyatakan kalau pengguna internet dari negara tersebut juga sering menggunakan media sosial. Kebanyakan dari mereka telah memilih Facebook (FB).

Padahal sebelumnya diketahui, kalau negara Korea Utara sudah melakukan pemblokiran pada FB sejak April lalu. Sudah ada sekitar 65 persen seluruh aktivitas dari beberapa elite Korea Utara dalam penggunaan internet seperti menonton video hot, media sosial dengan menggunakan FB, serta untuk bermain game.

Keberadaan video hot ini memang merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipungkiri di jaman sekarang. Tidak hanya orang dewasa yang dapat mengakses untuk menontonnya, namun sekarang ini sudah ada anak dibawah umur yang berani menontonnya.

BACA JUGA : Heboh, Video Hot Tampak di Latar Belakang Presenter Cantik Tayangan Berita TV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY