Heboh, Beredar Video Pertunjukan Hot Tari Perut di Hadapan Menteri PUPR

0
26
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tari Perut
Copyright ©rilis

Heboh, Beredar Video Pertunjukan Hot Tari Perut di Hadapan Menteri PUPR

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah video yang menunjukkan penampilan tari perut dalam peluncuran buku milik mantan Ketua BPK Anwar Nasution. Ada pula yang menampilkan kalau Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sedang tertawa, kemudian dia baranjak pergi.

BACA JUGA : Viral di FB, Ini 5 Pengakuan Wanita Menyebut Dirinya Nabi Setelah Nabi Muhammad!

Adanya video pendek ini sudah mulai tersebar dari grub WhatsApp ke grub lainnya. Dalam video tersebut juga memperlihatkan seorang wanita dengan perut terbuka telah mernari diatas panggung pertunjukan acara itu.

Kemudian terlihat dalam video tersebut ada Menteri Basuki sedang berada di bawah panggung. Dia yang sempat tertawa kemudia beranjak pergi dari dekat panggung yang digunakan wanita itu untuk tari perut.

Setelah menjadi viral di media sosial, Menteri Basuki dimintai keterangan terkait dengan adanya hal tersebut. Pihaknya mengatakan kalau ada banyak orang yang telah datang dalam peluncuran buku Anwar Nasution dengan judul ‘Bukan Ekonomi Biasa’ tersebut.

Menteri Basuki
Copyright ©detik

Kemudian penampilan tari perut yang telah diperagakan oleh seorang wanita dalam video tersebut dilakukan setelah acara selesai. Menteri Basuki mengaku, kalau dirinya telah mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA : Viral di FB, Ini Pengakuan Pengunggah Foto Pembantaian Rusa di Pulau Komodo!

“Saya diundang peluncuran buku, ada Wapres, Mentan, MenPANRB, ada Jonan juga kok. Kita nggak tahu itu acaranya begitu, yang buat kan Pak BPK (Anwar Nasution) kok. Makanya saya hadir dengan Pak Dirjen Bina Marga, dan juga ada Pak Endra (Kabiro PUPR), ternyata ada foto saya,” ujar Basuki saat dihubungi, Kamis (10/8/17).

Dia juga menjelaskan, kalau posisinya di bawah panggung saat adanya tari perut tersebut, dirinya akan beranjak pergi dari tempat itu. “Saya itu mau pergi, bukan joget. Acara waktu itu sudah selesai,” ujar dia.

Menteri Basuki mengungkapkan, kalau dalam acara itu telah dihadiri oleh banyak tamu undangan. Sedangkan pada saat itu, dia sendiri tidak mengetahui kalau akan ada penampilan tari perut dari wanita yang mengenakan pakaian warna merah tersebut.

“Nggak baca isi agenda undangan itu juga,” ujar Basuki.

BACA JUGA : Heboh Foto Hot Wakil Ketua DPRD Sri Rahayu Agustina Beredar di FB, Begini Reaksi Sang Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY