Viral di FB, Video Polisi Takut-takuti Anak Kecil yang Bawa Motor dengan Hukuman Penjara Ini Bikin Ngakak!

0
46
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video.
Copyright ©Facebook/Yuni Rusmini

Viral di FB, Video Polisi Takut-takuti Anak Kecil yang Bawa Motor dengan Hukuman Penjara Ini Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com – Kejadian dalam video tengah viral ini memberikan pelajaran penting bagi semua pihak. Terutama kepada anak-anak dan para orang tua yang membiarkan anaknya keluar rumah tanpa adanya pengawasan.

BACA JUGA : Viral di FB, Ini Pengakuan Pengunggah Foto Pembantaian Rusa di Pulau Komodo!

Video ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook (FB) bernama Yuni Rusmini. Dia telah mengunggahnya pada Kamis (10/8/17). Video berdurasi sekitar satu menit ini memperlihatkan seorang anak yang sedang menangis pada saat didatangi oleh polisi. Ternyata penyebab mereka menangis karena ditilang polisi.

Terlihat dalam video FB tersebut ada tiga orang anak. Sedangkan mereka telah ditilang oleh beberapa anggota polisi yang menghampiri mereka. Sepertinya sikap yang ditunjukkan anak-anak dalam video FB tersebut takut kepada polisi.

Anak itu kemudian menangis setelah polisi menangkap dan menilang mereka. Hal ini karena mereka masih berusia dibawah umur dan belum diperbolehkan untuk naik motor. Melihat adanya tindakan ini, kemudian polisi menakut nakuti beberapa anak tersebut.

“La penjara la, kamu penjara ini, sudah positif” kata seorang polisi seperti terdengar dalam video FB tersebut.

Video
Copyright ©Facebook/Yuni Rusmini

Mendengar pernyataan yang diungkapkan oleh polisi, kedua anak tersebut langsung menangis di lokasi sembari jongkok. Sepertinya mereka merasa takut karena dikatakan akan masuk penjara setelah itu.

BACA JUGA : Viral di FB, Ini 5 Pengakuan Wanita Menyebut Dirinya Nabi Setelah Nabi Muhammad!

“Hey kenapa menangis,” tanya seorang anggota polisi di lokasi.

“Sudah sunat belum, sudah jangan menangis” tanya lagi seorang polisi lainnya.

Akan tetapi, dalam video FB tersebut ada satu anak yang tidak menangis pada saat polisi menakut-nakuti akan masuk penjara. Namun wajah takutnya sudah tidak bisa disembunyikan dari rekaman tersebut.

“Woy yang ini santai lah, kamu yang nangis disel nanti,” ujar seorang polisi.

Masih belum jelas kejadian dalam video FB tersebut terjadi dimana. Namun berdasarkan nomor polisi kendaraan yang ditumpangi anak-anak itu menunjukkan KH (Kalimantan Tengah). Sedangkan pengunggah video juga menuliskan keterangan.

“Hadeeech….anaknya siapa INI, #jangan ditiru Ini sangat berbahaya , membiarkan Anak” seperti ini, bawa kendaraan.” Tulisnya dalam keterangan unggahan di FB tersebut.

“Yg sabar Pak polisi….tapi harus tegas, Anak perlu pengarahan, ortu yg hrs ditindak…..ya” sambungnya.

Hayoo untuk para orang tua jangan memberikan izin kepada anaknya yang masih belum cukup umur untuk naik motor. Ditambah tidak mengenakan helm dan perlengkapan berkendara lainnya yang dapat membahayakan mereka.

BACA JUGA : Heboh Foto Hot Wakil Ketua DPRD Sri Rahayu Agustina Beredar di FB, Begini Reaksi Sang Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY