Heboh, Seorang Polisi Ketahuan Jadi Bintang Video Hot dengan Seragam Lengkap!

0
18
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Heboh, Seorang Polisi Ketahuan Jadi Bintang Video Hot dengan Seragam Lengkap!

Lensaremaja.com – Salah seorang polisi di Skotlandia memutuskan untuk mengundurkan diri dari satuannya, hal ini diambilnya setelah tindakan memalukan telah diketahui oleh atasannya. Paul Danks nekat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pasangannya dan kemudian merekamnya dalam bentuk video.

BACA JUGA : Mengejutkan, Kalangan Elit Korea Utara Ternyata Hobi Akses Video Hot Orang Cina dan Indonesia!

Terlebih, Paul melakukan tindakan dalam video hot tersebut masih menggunakan seragam dinasnya. Pria ini telah menjalankan aksi yang tak senonoh itu di sebuah kantornya yang berada di Kantor Polisi Longhaugh.

Setelah melakukan tindakan itu, video hot yang dibintanginya sendiri ini kemudian disebarkannya kepada teman-temannya. Hingga beberapa waktu kemudian telah tindakannya itu diketahui oleh atasannya.

Pada saat kondisi seperti itu, Paul kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari satuannya karena tersebarnya video hot yang diperankannya sendiri. Hal ini dia lakukan sebelum menjalani sidang kedisiplinan terkait dengan hal tersebut.

“Ia tidak dikenai tuduhan kriminal dan tidak ada laporan yang dilanjutkan karena telah mengundurkan diri. Pelanggaran kedisiplinan yang ia lakukan adalah berhubungan seksual di kantor polisi dengan masih mengenakan seragam,” kata seorang sumber dari pihak kepolisian seperti dikutip dari Metro, Jumat (11/8/17).

Paul
Copyright ©Facebook

Menurut keterangan sumber itu, aksi dalam dalam video hot itu telah diperankan oleh Paul dalam rentang waktu bulan April 2014 hingga pada 2016. Rekaman bersama dengan pasangannya ini tidak tersebar secara online walau dia sudah membagikannya kepada beberapa temannya.

BACA JUGA : Heboh, Video Hot Tampak di Latar Belakang Presenter Cantik Tayangan Berita TV

Namun adanya insiden tersebut membuat heboh kesatuannya di kepolisian. Setelah adanya kejadian ini, juru bicara Skotlandia memastikan kalau sekarang ini Paul  sudah tidak menjadi anggota kepolisian kembali.

Dikabarkan, kalau pria yang memiliki paras tampan tersebut sudah membuat sebuah video hot yang diperankannya langsung lebih dari satu. Ada beberapa video mesum lainnya yang telah memperlihatkan tindakan yang sama dilakukan ditempat lain.

Dalam video lainnya. Memperlihatkan adegan layaknya suami istri yang dilakukan oleh Paul bersama dengan pasangannya. Namun kali ini tidak dilakukan di kantor, melainkan dilakukan di dalam mobil patroli polisi.

BACA JUGA : Heboh Beredar Foto Hot Seksi Presiden Kroasia Kenakan Bikini di Pantai, Asli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY