Berita Hari Ini: Ahok Akan Percantik Bundaran HI Saat Sambut Asian Games !

0
1985
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bundaran-hi
Copyright ©akmanihotel

Berita Hari Ini: Ahok Akan Percantik Bundaran HI Saat Sambut Asian Games !

Lensaremaja.com – Untuk menyambut perhelatan Asian Games 2018 yang akan datang, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan perbaikan untuk mempercantik diri. Salah satunya yang akan dilakukan perbaikan ini adalah ikon dari Ibu Kota yaitu Budanran Hotel Indonesia (HI).

Kepala Dinas Pertamanan DKI Jakarta Djafar Muchlisin mngungkapkan, bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah memberikan intruksi terkait dengan perbaikan ini, pihaknya menyuruh untuk segeral melakukan koodinasi dengan pihak-pihak yang terkait.

 dan bagian yang akan dipercantik adalah bagian dari air mancur pada berada pada Tugu Selamat Datang tersebut, hal ini dilakukan agar terlihat lebih indah lagi untuk dilihat oleh orang apa lagi untuk menyambut Asian Games.

“Air mancur akan kita percantik. Tidak statis, ada pergerakan,” ujar Djafar saat dihubungi, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Penyambutan Asian Games ini memang benar-benar ditunjukkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Pihaknya yang akan mempercantik Bundaran HI dengan cara selain memperbaiki air mancurnya juga akan melakukan penambahan pencahayaan agar terlihat lebih menarik dan warna-warni.

Ahok
Copyright ©okezone

“Pencahayaan juga akan kita atur. Berwarna-warni agar lebih menarik,” ucap Djafar.

Dalam penyambutan untuk Asian Games ini juga telah mendapat persetujuan dari Gubernur DKI dengan cara mempercantik diri dalam memperbaiki Bundara HI. Hal ini bertujuan untuk semua orang yang datang ke Jakarta dapat menikmati suasana di kota tersebut kususnya di Bundaran HI.

Karena tempat tersebut adalah salah satu ikon dari DKI Jakarta yang telah dikenal oleh banyak orang, sehingga untuk acara Asian Games ini mereka melakukan perbaikan untuk menampilkan ikon DKI Jakarta yang lebih baik lagi.

“Salah satu tujuan yang disampaikan Pak Gubernur air mancur dipercantik untuk menyambut Asian Games,” tambah dia.

Dan untuk melakukan perbaikan dalam rangka menyambut Asian Games tersebut, Pemprov DKI Jakarta tidak akan menggunakan dana dari APBD yang sudah ada. Dana yang akan dibutuhkan akan diambilkan oleh Pemprov DKI dari dana CSR swasta. Dan penargetan untuk perbaikan tersebut akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang.

“Target awal Februari selesai. Pembiayaan bukan APBD melainkan CSR di perusahaan sekitar bundaran HI,” tandas Djafar.

baca juga :Berita Terbaru : Begini Janji PSSI Pada APPI Pasca Dicairkan Kembali Oleh FIFA !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY