Berita Hari Ini: Kronologi Tewasnya Model Cantik Desi Wulandari Terjun dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Diduga Habis ‘Chek-in’ dengan Pacar !

0
702
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

Berita Hari Ini: Kronologi Tewasnya Model Cantik Desi Wulandari Terjun dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Diduga Habis ‘Chek-in’ dengan Pacar !

Lensaremaja.comDesi Wulandari yang telah tewas di sebuah Apartemen Kalibata City, Rabu (16/11), dan pihak polisi masih melakukan penyeldikan terkait dengan kematian dari perempuan yang berprofesi sebagai model ini.

Perempuan yang masih berusia 19 tahun ini tewas karena diduga telah melompat dari lantai 9, dan polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa temannya terkait dengan kematiannya ini.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan apa penyebab dari kematian perempuan yang tidak di Jalan Dukuh IV nomor 26E RT 004 RW 001, Keramat Jati, Jakarta Timur.

Sedangkan dari pengakuan dari ayah Desi Wulandari mengatakan kalau keluarga tidak mengetahaui anaknya tersebut telah menetap di Apartemen Kalibata City, baru beberapa waktu lalu keluarga mengetahui kalau anaknya tersebut tinggal di situ.

“Sebelumnya saya tidak tahu kalau anak saya tinggal di sana, saya tahunya dari ibunya kalau anak saya tinggal di apartemen itu” kata ayahnya, Rahmat.

Menurut pengakuan dari ayahnya, sebelum tewas, Desi Wulandari sempat melakukan komunikasi dengan ibunya melalui telepon, dan dia mengtakan kalau dirinya akan segera pulang. Namun setelah ditunggu sejak pagi hari dirinya tak datang.

“Sebelum kejadian korban hanya menelepon ke ibunya cuma bilang malam ini mau pulang, keluarga menunggu sampai pagi, pas pagi ditelepon keadaan ponselnya sudah tidak aktif,” ungkapnya.

tempat-desi-wulandari-ditemukan
Copyright ©Istimewa

Desi Wulandari juga telah menceritakan kepada Ibundanya kalau dirinya sempat didorong hingga dia terjatuh. Akan tetapi kelaurganya mengira kalau hal tersebut adalah jatuh biasa bukan jatuh dari lantai 9.

Ayahnya juga mengatakan kalau anaknya tersebut tidak mengetahui siapa yang telah mendorongnya hingga dia terjatuh dari lantai 9. Sehingga dengan kejadian tersebut membuatnya telah meninggal dunia.

Bahakan keluarganya juga telah mengatakan kalau kabar mengenai Desi Wulandari meninggal tersebut dari salah satu tetangganya. Sebelumnya dia juga sempat dilarikan ke rumah sakit Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pertolongan.

Sebelumnya pihak dari kepolisian juga telah menduga kalau Desi Wulandari mengamar dan terlah terlibat cekcok dengan salah seorang pria. Dan tak lama kemudian dirinya terjun melalui jendela kamar yang terlihat terbuka saat kejadian tersebut.

baca juga : Berita Terkini : Balita Korban Bom Samarinda, Intan Olivia Meninggal di Rumah Sakit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY