Berita Hari Ini: Partai Idaman Rhoma Irama Berhasi Lolos Verifikasi Administrasi di Kemenkumham!

0
957
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rhoma
Copyright ©beritasatu

Berita Hari Ini: Partai Idaman Rhoma Irama Berhasi Lolos Verifikasi Administrasi di Kemenkumham!

Lensaremaja.com – Partai Islam Damai dan Aman telah melakukan verifikasi administrasi di Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), dari hasil yang telah dikeluarkan partai ini telah berhasil lolos verifikasi administrasi yang telah dilakukan oleh pihak dari Kemenkumham.

Ketua Umum Partai, Rhoma Irama mengungkapkan, pihaknya akan melakukan galangan untuk menambah kekuatan dari Soneta saat ini, sehingga dengan ini dapat melakukan dukungan kepada para masyarakat untuk kedepannya.

“Soneta itu fardu ain, Soneta adalah power Partai Idaman. Soneta adalah sebuah energi partai. Karena sebagai politik dan Soneta ada garis merah,” ujar Rhoma Irama di Kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).

Rhoma Irama menilai, bahwa musik Soneta ini telah memberikan dukungan kepada setiap gerakan sosial dan politik saat ini. Sehingga dengan ini, Soneta akan terus dapat dilibatkan dalam setiap aktivitas yang akan dilakukan oleh partai Politik saat ini.

“Manifesto politik kita mencerminkan citra kita yang Rahmatan lil alamin. Kita ingin menghapuskan islamophobia yang tergambar secara stigma negatif, teroris dan lain-lain,” imbuh Rhoma Irama.

rhoma-irama
Copyright ©kompas

Pihaknya juga telah memberikan keterangan berhubungan dengan hasil verifikasi yang telah dikeluarkan oleh Kemenkumham di Jakarta, Minggu (9/10/16). Dengan hal tersebut Partai Idaman ini akan terus melakukan penggalangan kekuatan Soneta.

Diketahui sebelumnya, Soneta adalah salah satu grub musik yang telah didiran beberapa waktu lalu, dalam grub music tersebut telah dibesut oleh Rhoma Irama sendiri yang sekarang ini menjadi ketua umum Partai Damai.

Dengan lolosnya seleksi administrasi ini, pihak dari partai telah memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan. Karena jika ada salah satu ketentuan yang tidak terpenuhi makal akan dinyatakan tidak lolos dalam seleksi administrasi yang telah dilakukan olej Kemenkumham ini.

Menurut informasi, dalam tahap ini, ada lima partai yang telah melakukan pendaftaran badan hukum. Dari kelima partai yang telah melalukan pendaftaran tersebut adalah Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Rakyat, Partai Rakyat Berdaulat, dan Partai Kerja Rakyat Indonesia.

baca juga : Berita Hari Ini: Ruhut Sitompul Kena Sanksi Berat Dari Partai Demokrat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY