Berita Hari Ini: Dianita Gemma Sempat Unggah video Youtube Sebelum Tewas dalam Insiden Perampokan Pulomas !

0
1754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-youtube
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini: Dianita Gemma Sempat Unggah video Youtube Sebelum Tewas Dalam Insiden Perampokan Pulomas !

Lensaremaja.com – Putri Dodi Triono yang bernama Dianata Gemma adalah salah satu korban perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Sebelum meninggal dunia dari kejadian tersebut, dirinya sempat melakukan unggahan video Mannaquin Challenge.

Dalam video yang telah diunggah di Youtube tersebut, korban perampokan Pulomas ini terlihat menunjukkan gaya tak begerak seperti halnya yang telah dilakukan oleh beberapa orang untuk membuat video Mannaquin Challenge.

Unggahan yang telah dilakukan pada 28 November 2016 lalu, terlihat sosok ayahnya, Dodi Triono, yang memakai celana pendek dengan baju kotak-kotak sedang duduk santai sambil memegang telepon  genggam.

Sedangkan salah satu saudaranya yang juga menjadi korban perampokan Pulomas ini terlihat sedang memainkan alat musik dengan terdiam, alat musik yang telah dimainkannya seperti drum, gitar, ada juga yang telah memegang mike dan piano.

Sedangkan sisanya yang terlihat didalam rumah yang menjadi perempokan Pulomas tersebut sedang duduk di sofa dan tiduran sambila bermain smartphone. Dalam video unggahan Youtube tersebut terlihat mereka yang tampak seperti patung karena tidak bergerak sama sekali.

perampokan-pulomas
Copyright ©tribunnews

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga ini merupakan korban dari aksi perampokan Pulomas di kediamannya yang mewah. Pelaku juga telah melakukan penyekapan kepada korban dengan mengurungnya didalam kamar mandi rumah tersebut.

Sebanyak 11 orang yang telah menjadi korban dalam perampokan Pulomas tersebut, dan ada enam orang yang telah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedanhkan sisanya masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Mereka yang telah meninggal dunia didalam ruang kamar mandi yang telah dikunci dari luar oleh pelaku, diperkirakan telah kehabisan oksigen dalam ruang tersebut sehingga membuat para korban meninggal dunia.

Enam korban yang telah meninggal dunia yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel dan teman dari anak korban. Sedangkan dua orang lainnya yang temenjadi korban dalam perampokan Pulomas ini adalah dua orang supir korban yang bernama Yanto dan Tasrok (40).

Lima korban yang saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pulomas, Jakarta timur, yaitu Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23).

baca juga : Berita Hari Ini: Polisi Masih Selidiki Motif Perampokan Sadis Keluarga Di Pulomas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY