Kisah Mengharukan Driver GoJek dengan Ibu Kos Ini Bikin Merinding Terharu !

0
2163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chat-driver-gojek
Copyright ©Twitter/alternyaaphro

Kisah Mengharukan Driver GoJek dengan Ibu Kos Ini Bikin Merinding Terharu !

Lensaremaja.com – Kisah mengharukan yang terjadi pada salah satu driver Gojek telah kembali terjadi, hingga kini kisah driver yang telah banyak tersebar pada dunia maya yang memperlihatkan potongan chat seorang ibu kos dan diver ini.

Pada awal percakapan yang telah dilakukan, driver Gojek ini meminta maaf kepada ibu kos tersebut, dalam chat-nya terlihat dirinya yang ingin membayar kontrakan yang telah dihuninya ini, akan tetapi dirinya yang masih belum memiliki uang.

Dirinya yang telah meminta toleransi dari ibu kos tersebut untuk memberikan waktu dalam pembayaran kontrakan tersebut, setelah ditanya oleh ibu kos kapan dirinya sanggup melakukan pembayaran, Indra yang mengatakan akan melakukan pembayaran dalam jangka waktu satu minggu kedepan.

Apa yang telah dilakukan oleh driver Gojek ini tidak mambuat sang ibu kos marah, pihaknya justru malah mengucapkan terima kasih karena Indra yang telah terlebih dahulu meminta izin atas telatnya pembayaran untuk kontrakan itu.

Sang ibu yang merasa dihargai, akhirnya pada kalimat pada obrolat chat tersebut ibu ini mengatakan ‘Selamat Berlibur’. Akan tetapi, sayangnya masalah yang telah dihadapi oleh Indra ini tidak sampai selesai disitu.

Dirinya yang kembali lagi meminta maaf kepada ibu kos, permintaan maaf ini dilakukannya karena driver Gojek ini telat untuk menepati janji yang sebelumnya dibuatnya, karena pada saat itu dirinya harus melakukan pembayaran kontrakan.

Indra yang telah melakukan lamaran untuk menjadi driver Gojek ini ternyata lamaran tersebut harus melalui proses selama 5 hari. Sehingga dengan ini dirinya belum bisa untuk melakukan pembayaran uang kontrakan.

Dirinya yang telah meminta untuk diberikan waktu satu minggu lagi agar dapat melakukan pembayaran uang kontrakan tersebut. Dirinya yang juga telah mengatakan dalam chat-nya dengan ibu kos tersebut mengatakan, ”Klw tdk bisa, tdk apa2, mngkin sya akan bilang anak istri sya untuk kemasi barang2.”

Sang ibu kos yang baik hati telah memberikan waktu untuk pembayaran kontrakan tersebut, dalam cjat tersebut terlihat sang ibu yang telah memberikan semangat kepada driver Gojek ini, “Oke mas. 1 minggu lagi. Good luck!”

driver
Copyright ©Twitter/alternyaaphro

Pada saat masa pembayaran ini, Indra yang lagi meminta maaf kepada ibu kos tersebut, dirinya yang pada chat ketiga itu mengirimkan foto deposit Gojek yang sudah dimilikinya, terlihat berjumlah Rp 456.401. Sang ibu pun tidak mempermasalahkannya.

Pada pesan keempat, Indra yang telah mengirimkan foto bukti transfer yang telah dikirim ke ibu kos untuk membayar kontrakan tersebut, namun dalam keterangannya dirinya menyisipkan kata minta maaf lagi.

“Ibu maaf bru ngabarin. Baru sya transfer 500.000. Yg 50.000 nya nanti sore. Td uang di atm sya 550.000, tdk bisa ke transfer smua krna kena charge” tulisnya.

Sedangkan respon yang ibu kos yang sungguh tak terduga, dia yang telah menyuruh kepada driver Gojek ini untuk tidak usah melakukan pembayaran kurang yang berjumalah Rp 50 ribu tersebut. Sehingga dengan ini Indra mengucapkan trimakasih.

baca juga : Berita Hari Ini: Salah Satu Pendiri GoJek Hengkang, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY