Berita Hari Ini: Enam Keluarga Korban Tewas Kapal Terbakar Mendapatkan Santunan !

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
korban-tewas-kapal-terbakar
Copyright ©Antara

Berita Hari Ini: Enam Keluarga Korban Tewas Kapal Terbakar Mendapatkan Santunan !

Lensaremaja.com – Kejadian kapal motor (KM) Zahro Expres yang telah terbakar pada sat melakukan perjalanan penyebrangan, dalam isiden ini telah menelan banyak korban dari puluhan penumpangnya yang tak sempat menyelamatkan diri.

Dalam kejadian tersebut titila korban tewas kapal terbakar ada enam keluarga dan beberapa orang lainnya telah menyelamatkan diri. Para korban yang tewas telah menerima santunan yang diberikan dari Jasa Raharja.

Masing-masing korban menerima santunan sebesar Rp 25 juta. Santunan tersebut diketahui telah diberikan oleh Jasa Raharja kepada ahli waris dari para korban tewas kapal terbakar tersebut. Penyerahan santunan ini juga telah dilakukan pada Rabu (3/1/17).

Hingga kini Jasa Raharja yang juga akan memberikan santunan kepada para korban tewas kapal terbakar tersebut, para korban yang saat ini masih dilakukan identifikasi oleh pihak dari petugas. Hal ini untuk mengetahui identitas dari korban yang telah tewas tersebut.

Jasa Raharja yang masih menunggu proses identifikasi kepada para korban tersebut. Diperkirakan masih ada 17 korban yang hingga kini masih belum teridentifikasi identitasnya. Karena mereka yang telah meninggal karena luka bakar disekujur tubuhnya.

Selain memberikan santunan kepada korban tewas kapal terbakar ini, Jasa Raharja juga telah memberikan santunan kepada para korban yang telah mengalami luka-luka dan sedang mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

kapal-tebakar
Copyright ©Kompas

Untuk korban yang telah selamat dari kejadian kapal Zahro Expres ini dan mengalami luka-luka telah mendapatkan santunan sebesar Rp 10 juta. Berikut beberapa ahli waris dari para korban tewas kapal terbakar:

1. Jackson, laki-laki, 40 tahun, ahli waris (istri) Fransisca Yuniah

2. Eli Aliyah, perempuan, 43 tahun, ahli waris (suami) Aris Hartanto.

3. H. Masduki Mangkudisastra, laki-laki, 75 tahun, ahli waris (anak) Ir. Irfan Hadisiswanto.

4. Nia Kurniatu perempuan, 33 tahun ahli waris (suami) Toni.

5. Dewi, perempuan, 36 tahun ahli waris (suami) Arifin.

6. Tjung Hjo Kie, perempuan, 65 tahun, ahli waris (anak) Johan.

Diketahui sebelumnya, KM zahro Express yang telah terbakar di tengah laut pada saat melakukan perjalan dengan tujuan ke Pulau Tidung, Minggu (1/1/17). Sejauh ada korban tewas kapal terbakar ini berjumalah 23 orang sedangkan 194 orang selamat, dan sisanya masih dalam pencarian.

baca juga : Berita Hari Ini: Begini Kesaksian Henry, Korban Kapal Zahro Express Terbakar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY