Rilis Smartphone Dengan RAM 8 GB Pertama Di Dunia, Apa Kelebihan Asus Zenfone AR Lainnya?

    0
    1062
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    asus-zenfone-ar
    Copyright ©pcmag

    Rilis Smartphone Dengan RAM 8 GB Pertama Di Dunia, Apa Kelebihan Asus Zenfone AR Lainnya?

    Lensaremaja.com – Jajaran smartphone yang telah diproduksi oleh Asus dengan seri Zenfone yang saat ini akan semakin diramaikan dengan adanya pengeluaran Zenfone AR. Dengan model terbaru ini sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

    Dengan adanya kehadiran dari Zenfone AR ini ada yang telah spesial dalm spesifikasi yang telah dibuanya, yaitu terletak pada RAM yang dimiliki dari pengeluaran Asus terbaru ini mencapai hingga 8 GB.

    Sehingga dengan ini, Asus yang telah mengeklim kalau seri Zenfone dengan model tersebut adalah salah satu yang pertama dari beberapa smartphone yang telah menggunakan RAM setinggi itu. Dan ini adalah RAM tertinggi dari beberapa smartphone yang ada.

    Hingga saat ini, ketehui dari beberapa smartphone yang telah dipasarkan kepada masyarakat ini, RAM yang paling tinggi mencapai hingga 6 GB. Namun kali ini Zenphone AR ini memiliki RAM yang lebih tinggi dari yang tertinggi sebelumnya.

    Sedangkan kelebihan lainnya, dilihat dari namanya, Zenfone AR ini juga telah diciptakan dengan memiliki serangkaian hardware khusus. Hardware tersebut dirancang untuk mendukung platform Aungmented Reality (AR) Tango besutan dari Google.

    zenfone-ar
    Copyright ©androidandme

    Dengan ini, Zenfone AR merupakan smartphone yang kedua setelah Lenovo Phab Pro yang telah menyertakan dukungannya kepada Tango. Selain itu smartphone ini juga telah memberikan dukungan kepada Virtual Reality (VR) Daydream, yang juga merupakan besutan dari Google.

    Walau memiliki lebar yang lebih besar dari Pixel XL (5,5 inci), Smartphone ini termasuk dalam headset VR Dream View. Penciptaan kepada Zenfone AR ini juga telah dibekali beberapa serangkaian hardware yang merupakan kelas atas.

    Hal tersebut termasuk juga prosesor Snapdragin 821 yang telah diciptakan dan dioptimalkan untuk Tango. Sedangkan untuk kamara belakang yang mencapai 23 megapisel, kamera motion tracking, dan kemera depth sensing yang digunakan untuk keperluan AR.

    Sedangkan beberapa spesifikasi lainnya adalah layar dari Zenfone AR ini AMOLED 5,7 inci (2.560 x 1.440 piksel), sedangkan pada sistem operasi android 7.0 Nougat terbaru. Sedangkan dilansir dari The Verge, Asus yang akan merenakan perilisian smartphone tersebut ke pasaran pada kuartal kedua 2017.

    baca juga : Xiaomi Redmi 4A, Ponsel Tak Sampai Satu Juta yang Siap Melenggang Di Indonesia !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY