Dibandingkan Syuting Anugerah Cinta, Ini Alasan Omar Daniel Lebih Utamakan Kuliahnya !

0
1387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright ©instagram @anugerahcintarcti / Omar Daniel

Dibandingkan Syuting Anugerah Cinta, Ini Alasan Omar Daniel Lebih Utamakan Kuliahnya !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta RCTI kini memang tengah naik daun dan menjadi favorit baru para penggemar sinetron Tanah Air. Meski baru ditayangkan perdana pada tanggal 15 Agustus 2016 kemari, sinetron Anugerah Cinta kini sudah sukses menggeser sinetron saudara sendiri Anak Jalanan dari puncak rating acara televisi.

Tak disangka jika kedudukan puncak rating acara televisi sinetron Anak Jalanan yang sudah hampir satu tahun itu ditumbangkan oleh saudara sendiri, sinetron Anugerah Cinta. Tentunya hal tersebut menjadikan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Anugerah Cinta yang menjadikan Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Omar Daniel dan Irish Bella sebagai bintang utamanya.

Menanggapi kesuksesan sinetron yang mengisahkan kisah cinta beda kasta tersebut, Omar Daniel selaku salah satu pemain dalam sinetron Anugerah Cinta juga merasa senang, dirinya pun kini menjelma menjadi idola baru para kawula muda pecinta dunia hiburan.

Omar Daniel
Copyright ©instagram @anugerahcintarcti / Omar Daniel

Meskipun sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya telah menuai sukses dan dirinya menjadi idola baru, pria pemeran sosok karakter Rey masih tetap mengutamakan kuliahnya dibandingkan dengan syuting sinetron Anugerah Cinta. Omar Daniel memang dikenal sangat peduli dengan pendidikan yang dijalaninya.

“Bagaimanapun saya mengutamakan kuliah. Saya enggak mau sampai kacau,” kata mahasiswa jurusan Komunikasi Universitas Mercubuana Jakarta itu.

Selain tak ingin mengorbankan kuliahnya, ternyata Omar Daniel juga memiliki kegiatan lain kesukaannya diluar jadwal syuting sinetron Anugerah Cinta. Cowok berambut gondrong tersebut ternyata menyukai fotografi dan moderator, Omar Daniel mengungkapkan jika tidak mau waktunya sampai terblokir semua untuk syuting sinetron Anugerah Cinta saja.

Beruntungnya pihak dari tim produser Sinemart tidak memberikan batasan waktu terhadap Omar Daniel untuk melakukan kegiatan lain, yang penting sudah ada ketika jadwal syuting sinetron Anugerah Cinta maka Sinemart tidak akan mempermasalahkan hal tersebut.

“Ini sesuatu yang luar biasa dan suatu kehormatan buat saya mereka menerima itu,” ungkap Omar Daniel yang merasa bersyukur diberikan kesempatan yang lebih untuk mengembangkan dirinya di bidang kegiatan lain, yang terutama kegiatan pendidikan kuliahnya.

baca juga : Begini Pesan Omar Daniel Saat Sinetron Anugerah Cinta Capai Rating Unggulan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY