Gara Gara Film Karina Salim Dituding Lepas Hijab!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karina Salim
Copyright©Kapan Lagi

Gara Gara Film Karina Salim Dituding Lepas Hijab!

Lensaremaja.com Bintang – Aktris Karina Salim akan memerankan karakter dari sosok wanita berhijab yang begitu introvert yang bernama Emma dalam film terbaru yang berjudul SWITCH yang merupakan garapan dari sutradara Nia Dinata.

Baca Juga Bukan Hantu, Ini yang ‘Ditakuti’ Nikita Willy Saat Main Film Horor Perdana!

Pada saat ditanya tentang bagaimana rasanya memerankan menjadi sosok wanita yang mengenakan hijab di dalam film tersebut, nampaknya Karina pun mengaku jika dirinya merasa nyaman-nyaman saja dalam memerankan sosok Emma.

Akan tetapi, dirinya mengaku memang ada tantangan tersendiri pada saat memerankan karakter Emma dalam film yang dia bintangi tersebut. terutama pada saat dirinya hanya mengenakan hijab hanya untuk keperluan dalam syuting film tersebut.

“nyaman sih, Cuma setiap akau jalan kalau ada yang tahu dikira aku udah pakai hijab, terus besoknya enggak. Kadang jadi gak enak. Terus juga sempat ada foto dari media aku pakai hijab, kemudian ada yang stalking tanya, ‘mbak kok hijabnya dilepas?’ padahal itu aku gak lagi syuting” kata Karina pada saat di kawasan BSD, Serpong, Tangerang, pada hari Senin 17 Juli 2017.

Karina Salim
Copyright©Gregetan

Akan tetapi Karina Salim mengaku jika dirinya tak merasa kesulitan untuk memberikan klarifikasi tentang hal tersebut kepada para penggemarnya bahwa sebenarnya dia memang belum berhijab sepenuhnya.

Baca Ini Selain Bastian Steel, Ini Deretan Artis yang Ikut Nobar Film Spider-man: Homecoming

Karina pun kemudian menjelaskan bahwa pemakaian hijab tersebut hanya dilakukan pada saat tengah menjalani syuting untuk kebutuhan peran dalam film terbarunya. Bahkan wnaita 25 tahun tersebut mengaku jika sang suami, Aldy Primanda malah tak menyinggung atau mempertanyakan tentang penampilannya itu.

Dirinya pun menegaskan bahwa sang suami sudah sangat memahami begaimana profesi dari sang istri.  “menurut mereka(suami dan keluarganya), apapun peran yang aku jalankan ya harus dilaksanakan dengan maksimal” lanjut Karina.

Diketahui Film SWITCH, garapan dari sutradara Nia Dinata ini rencananya akan mulai tayang perdana pada pertengahan bulan Agustus 2017 yang akan datang. tak hanya Karina Salim saja yang akan membintanginya, film ini juga akan dibintangi oleh Tatiana Ahmad dan juga Morgan Oey.

Baca Juga Promosi Film ‘Real’, Sulli Tampil Menggoda dengan Balutan Outfit Mewah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY