Curhat Penuh Emosi, Aura Kasih Masih ‘Galau’ Putus dengan Glenn Fredly ?

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aura kasih,,

Curhat Penuh Emosi, Aura Kasih Masih ‘Galau’ Putus dengan Glenn Fredly ?

Lensaremaja.com-Saat di kabarkan putus dengan Gleen Fredly, Aura Kasih sering mengunggah postingan yang galau. Dirinya memposting melalui akun Instagram pribadinya tersebut. Namun baru baru ini Aura Kasih justru terlihat sangat emosional. Ada apa ya dengan kak Aura?

Di dalam caption salah satu foto yang baru aura unggah baru baru ini, Aura mengatakan jika dirinya jengah mendapat fitnah dari orang lain. Pelantun dari lagu yang berjudul Bukan Dia itu seolah olah merasa tak terima dengan tudingan yang di berikan oleh orang lain.

Aura Kasih menulis di caption sebuah foto yang ia unggah dengan menuliskan, dirinya bukan orang suci!!! Di fitnah jelek sam siapapun, dirinya masih terima, mungkin dirinya punya kesalahan di masa lalu dan harus dirinya bayar dengan semua.

Aura menuliskan, hey yang biasanya Cuma nge-judge tolong kita berkaca masing masing apakah kita sudah menjadi orang suci, sehingga kita bisa seenaknya men-judge orang lain?? Tanpa berkaca terlebih dahulu.

Di postingan tersebut Aura kasih mengunggah sebuah gambar dengan bertuliskan I’m a Muslim, islam is perfect but I am not. Tulisan yang di bawah gambar bertuliskan, Ifl make a mistake, blame it on me, not on my religion.

Aura Kasih

Banyak juga netter yang mendukung dan mengkomen Aura agar selalu tabah dalam menjalani hidup. Dan banyak juga yang mendukung aura kasih dengan masalah yang sedang aura kasih terima saat ini.

Ada follower di akun instagram aura kasih yang memiliki nama akun aura.kasih.lovers.malaysian ini mengatakan, yeesss !! Fighting kakak sayangg no matter what i always love youuu.

Ada juga follower yang menyukai foto dengan kata kata tersebut. Tak ayal tulisan aura kasih itu pun membuat netter bertanya tanya tentang apa yang terjadi dengan aura. Netter mengatakan jika mungkin aura kasih putus dengan Glenn Fredly karena masalah agama barang kali ya, sabar ya kak.

Baca juga :

Wew, ,Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Sehelai Benang Pun Ini Bikin Pengguna Instagaram ‘Pengen Gituan’ !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY